Saipul Jamil Dibully, Indah Sari: Banyak Bacot!

- 8 September 2021, 15:33 WIB
Indah Sari sedih melihat Saipul Jamil dihujat netizen usai bebas dari penjara, padahal sahabatnya itu sudah menjalani hukuman yang berat.
Indah Sari sedih melihat Saipul Jamil dihujat netizen usai bebas dari penjara, padahal sahabatnya itu sudah menjalani hukuman yang berat. /Instagram.com/@saipul_jamil_fc

EDITORNEWS - Saipul Jamil dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan seorang perempuan bernama Indah Sari.

Saat ini kekasihnya tengah menjadi buah bibir saat Saipul Jamil ingin kembali ke dunia musik.

Kedekatan Indah dengan Saipul terus menuai kritik dari banyak pihak bahkan Indah yang tak bersalah pun menjadi korban bully karena membela kekasihnya.

Terbawa dengan emosi membuat Indah Sari kembali memberikan balasan menohok lewat unggahan di akun Instagram pribadinya.

Baca Juga: Kalau Sedang Belajar Daring, Kamu Tim V Atau Jin BTS

"Untuk kalian semua!?! Aku tidak meminta kalian melihat post aku dan aku tdk meminta kalian mengomentari ttg hidup aku. Apalagi sampai tidak berteman di sosmed tp berkomentar!?!" ujar Indah, dikutip dari Instagram pada Selasa, 7 September 2021.

Tak hanya itu Indah juga menambahkan bahwa orang yang ikut mencampuri urusannya dengan Saipul Jamil adalah sosok kaum iri.

"Urus hidup kalian sendiri aja yah!?! Karena yang banyak bacot komentar ini itu biasa nya karena iri cemburu dan hatinya busuk diselimuti kotoran!?!!" lanjutnya menambahkan.

Indah pun meminta warganet untuk berhati-hati terhadapnya, lantaran Ia bisa kapan pun melaporkan mereka ke pihak berwajib.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Akui Sudah Maafkan Mantan Suaminya, kuasa Hukum Enji Baskoro: Lagi Buka Komunikasi

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x