Ayu Ting Ting Izinkan Enji Baskoro Jengguk Bilqis dengan Pantauan Ayu Ting Ting

- 4 September 2021, 15:33 WIB
Ayu Ting Ting akhirnya mulai melunak dan membuka hati untuk mantan suaminya, Enji, demi anak mereka, Bilqis.
Ayu Ting Ting akhirnya mulai melunak dan membuka hati untuk mantan suaminya, Enji, demi anak mereka, Bilqis. /Instagram/ayutingting92/

EDITORNEWS - Ayu Ting Ting pernah menjalani rumah tangga yang seumur jagung dengan musisi Henry Baskoro Hendarso atau yang kerap disapa Enji Baskoro.

Mereka menikah ditahun 2013 dan ditahun 2014 mereka resmi berpisah disaat itu Ayu Ting Ting tengah mengandung buah hatinya.

Bahkan Enji sempat menuduh anak yang dikandung oleh Ayu bukanlah anaknya sehingga membuat Enji meminta Ayu untuk melakukan tes DNA.

Mendegar itu Ayu Ting Ting sangat benci kepada mantan suaminya bahkan Ia tak mengizinkan Enji untuk bertama putrinya kelak.

Baca Juga: Ditanya Soal hak Asuh Anak Kalina Ocktaranny: Saat itu Saya Bimbang dengan Masa Depan

Setelah 7 tahun menyimpan luka mendalam dengan mantan suaminya lama-lama kelamaan Ayu Ting Ting mengaku telah ikhlas memaafkan mantan suaminya.

Bahkan dikabarkan Ayu telah memberikan ruang kepada Enji untuk menyapa anak mereka Bilqis Khumairah Razak.

Dalam kanal Youtube Indosiar 4 September 2021 kuasa hukum Enji, Denny Karel Tumuju, SH membenarkan hal itu kepada wartawan.

“Kalau ini bener-bener, dia sambut dengan suka cita, dia mau. Kalau ketemu dalam waktu dekat, dia siap kapan dan di mana saja, mau dia,” ucapnya.

Baca Juga: BTS Diperlakukan Buruk, Bighit Dihujat Netizen Korea Selatan

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x