Manajer Bocorkan Keinginan Billar dan Lesti yang Belum Tercapai, Ingin Undang Leslar Lovers di GBK

- 3 September 2021, 15:07 WIB
Rizky Billar dan Lesti Kejora
Rizky Billar dan Lesti Kejora /Instagram/@rizkybillar

EDITORNEWS- Seperti kita ketahui bahwa Rizky Billar dan Lesti Kejora tengah menjalani hari-hari mereka sebagai sepasang suami istri.

Setelah beberapa hari yang lalu mereka telah berhasil menggelar acara Tasyakuran yang disiarkan langsung di Indosiar.

Baca Juga: Beginilah Aktivitas Lesti Kejora Saat Sudah Menjadi Nyonya Billar, Netizen Dibikin Baper dengan Keuwuan Mereka

Seperti kita ketahui bahwa mereka berdua telah melewati banyak acara yang diselenggarakan untuk pernikahan mereka, seperti lamaran, acara adat, akad nikah, dan terakhir tasyakuran sekaligus resepsi.

Baru-baru ini dilansir dari kanal YouTube milik Afdhal Yusman, sang manajer dari Rizky Billar, Dery, membocorkan jika keduanya akan kembali menggelar sebuah acara.

Acara tersebut adalah Ngunduh Mantu, yaitu sebuah upacara pernikahan yang digelar setelah resepsi dan diartikan sebagai memetik atau mengambil menantu.

Dery mengungkapkan jika keseluruhan acara ini belum selesai, termasuk salah satu acara yang menjadi mimpi mereka dan sampai saat ini belum bisa terlaksana.

Baca Juga: Begini Kehebohan Rizky Billar dan Lesti Kejora Melihat Isi Amplop Dari Doni Salmanan, Ternyata Pakai Dollar!

Acara yang menjadi mimpi dari kedua pasangan muda tersebut yaitu ingin mengundang penggemar setia mereka atau Leslar Lovers.

“Mereka punya mimpi kan dulu, pernah bilang kan pengen ngundang Leslar di GBK segala macam itu mereka pengen banget, tapi sampai detik ini itu belum terlaksana” kata Dery.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah