Mark Disebut Sebagai Karakter Inti NCT, Rilis 5 Full Album Dalam Waktu Kurang Dari 2 Tahun

- 24 Agustus 2021, 23:05 WIB
Mark NCT
Mark NCT /

EDITORNEWS - Mark merupakan anggota NCT dengan jumlah debut digrup berbeda terbanyak. Bergabung dengan NCt 127, NCT Dream, NCT U, NCT bahkan SuperM menjadikan Mark sebagai member tersibuk di NCT.

Sebagai anggota NCT 127, NCT Dream, NCT, dan SuperM, Mark mengalami tahun yang lebih sibuk daripada siapa pun tahun lalu dan mencapai hasil yang luar biasa.

Merilis 5 Full Album secara beurutan dalam semua aktivitas grupnya membuat Mark menarik perhatian dari berbagai kalangan.

Full Album sendiri biasanya berisi sekitar 10 lagu dan bukan hal yang mudah untuk diselesaikan dalam waktu singkat.

Baca Juga: Masih Percaya Kalo Jungkook Polos?, Kamu Harus Tau Ini, Maknae Bikin Pangling Para ARMY

NCT 127 merilis Full Album 'NCT 127 Neozone' pada Maret tahun lalu. Full Album tersebut berhasil menyapu industri musik, merajai penjualan album dan tangga musik di Korea, serta No.1 dalam penyiaran musik.

Setelah itu, Mark membuat penampilan luar biasa sebagai anggota SuperM pada Oktober tahun lalu.

Super M menempati posisi kedua di 'Billboard 200' dengan full album pertama mereka 'Super One' dan masuk tangga lagu selama tiga minggu berturut-turut.

Tak hanya itu, di akhir tahun lalu, Mark juga merilis album reguler ke-2 yaitu 'Resonance' yang bekerja sama dengan semua unit NCT.

Full Album kedua NCT 'Resonance' ini telah mencapai penjualan 1,21 juta kopi dalam waktu seminggu setelah dirilis, dan menjadikan NCT sebagai Million Seller.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah