No Disband, WINNER Perpanjang Kontrak dengan YG Entertainment, Anak Yanti Banget

- 18 Agustus 2021, 14:44 WIB
WINNER perpanjang kontrak dengan YG Entertainment
WINNER perpanjang kontrak dengan YG Entertainment /

EDITORNEWS - WINNER merupakan boy grup yang dibentuk oleh YG Entertainment melalui program survival Mnet WIN: Who is Next dan kemudian resmi debut pada 17 Agustus 2014 silam.

Pada 17 Agustus kemarin, WINNER merayakan debut anniversary ke-7 tahun kemudian, pada 18 Agustus hari ini, WINNER telah memperbarui kontrak lima tahun dengan agensinya saat ini YG Entertainment.

YG Entertainment mengumumkan bahwa semua member WINNER yaitu Kang Seungyoon, Lee Seunghoon, Song Mino dan Kim Jinwoo setuju untuk memperpanjang kontrak mereka.

Menurut YG, anggota WINNER memutuskan untuk bergerak lebih awal untuk membalas cinta penggemar mereka.

Baca Juga: Ivan Gunawan Sebut Tak Ada Masalah Lesty Kejora Batalkan Gaun Pengantin Rancangannya

Merayakan ulang tahun ke 7 debut mereka pada tanggal 17, mereka setuju untuk memperbarui kontrak mereka setelah sekian lama di markas baru YG di Hapjeong-dong, Seoul.

Hasilnya, WINNER memiliki kemitraan musik yang lebih stabil dan andal dengan YG.

Karena WINNER selalu mendapat ulasan positif dari publik dan kritikus dengan musik berkualitas tinggi dan upaya baru mereka, kami menantikan kegiatan mereka di masa depan.

Saat ini, anggota Kim Jinwoo dan Lee Seunghoon sedang melakukan tugas pertahanan nasional mereka jadi mereka mengambil istirahat dari kegiatan tim mereka untuk sementara waktu.

Baca Juga: Kedekatan Krisdayanti dan Aurel, Azriel Hermansyah: Sampai Tua juga harus

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x