Deras! Lesty Kejora Banjir Air Mata Saat Sungkeman dengan Ayah dan Ibu

- 18 Agustus 2021, 14:48 WIB
Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar
Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar /Instagram.com/rizkybillar

EDITORNEWS- Seperti diketahui bahwa hari ini Rabu, 18 Agustus 2021 Lesty Kejora melangsungkan acara siraman sekaligus sungkeman menjelang pernikahannya dengan sang kekasih, Rizky Billlar.

Sebagaimana dilansir dari video kanal YouTube @Indosiar yang diunggah pada 18 Agustus 2021 Lesty tampak begitu cantik dengan baju kebaya modern berwarna kuning serta tampak matching dengan pakaian kedua orang tuanya yang juga berwarna kuning cerah.

Calon istri dari Rikzy Billar itu tampak tak kuat menahan tangisnya yang begitu deras ketika diminta untuk menatap wajah kedua orang tuanya.

Baca Juga: Postingan Instagram Bright Vachirawit Selalu Dipenuhi Netizen Indonesia yang Menghalu

Lesty juga mengucapkan kata-kata terimakasihnya kepada kedua orang tuanya.

"Mama.. terimakasih karena sudah selalu mengajarkan arti kesabaran, arti kehidupan dan selalu mengajarkan untuk Dede selalu baik dengan siapapun, selalu mempunyai hati yang ikhlas dan terimakasih mama juga udah selalu sabar menghadapi dedek, selalu menjadi ibu yang baik untuk Dede dan Aa," ucap Lesty.

Wanita yang akrab disapa dedek itu juga meminta restu kepada kedua orang tuanya sambil berlinang air mata.

"Dedek mohon doa restu dari mama dan bapak, besok dedek akan melangsungkan akad nikah dengan lelaki pilihan Dede yaitu Muhammad Rizky Billar yang InsyaAllah beliau adalah sosok lelaki yang dipilih Allah yang terbaik untuk dedek yang bisa membimbing Dede dan membina rumah tangga yang baik, sakinah mawaddah warrahmah" ujar gadis berdarah sunda tersebut.

 

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: Youtube @Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x