Kesan Menyentuh Suga BTS Terhadap ARMY Muslim dan Berhijab, Cantik Ekstrim Namun Tidak Bisa Ia Digapai

- 14 Agustus 2021, 10:43 WIB
Kesan Menyentuh Suga BTS Terhadap ARMY Muslim dan Berhijab, Cantik Ekstrim Namun Tidak Bisa Ia Digapai
Kesan Menyentuh Suga BTS Terhadap ARMY Muslim dan Berhijab, Cantik Ekstrim Namun Tidak Bisa Ia Digapai /

EDITORNEWS - Min Yoongi ternyata memiliki kesan tersendiri bagi army, pria dengan kelahiran 9 Maret 1993 di Taejeon-dong ternyata memiliki kesan sendiri bagi Army.

Terlihat Suga dikenal sosok paling dewasa secara pikiran di BTS memiliki pandangan sendiri terhadap para penggemarnya, terlebih beberapa kesannya terhadap army yang berhijab.

Melansir dari akun Tiktok fansgirl BTS @Linateakook, video tentang kesan Suga BTS terhadap army berhijab membuat siapapun tersentuh dengan pernyataannya.

"Aku ingin menyentuh army muslim, seperti aku menyentuh army lain, tapi aku tau agama tidak mengizinkan aku untuk menyentuhnya," ungkap Suga BTS.

Baca Juga: Momen Awkward J-Hope dan Jimin BTS di Atas Panggung, Army: Tatapan Jimin Bikin Mleyot

Selain itu, Suga BTS yang sering disebut "Little Meow-meow" oleh penggemarnya sangat menganggumi kecantikan army yang berhijab.

"Army yang berhijab Cantiknya lebih ekstrim sehingga mengalahkan kecantikan Korea," puji Suga untuk army muslim di seluruh dunia.

Video 30 detik tersebut berhasil menyita para army sehingga ditonton lebih daru 4 juta orang, dengan 685ribu like lebih.

Baca Juga: Saat V BTS Meninggal di Hwarang, ARMY Bukannya Sedih Malah Mengakak Karena Hal ini

Sejak video ini diunggah, lebih dari 7200 komentar menyentuh karena ucapan Suga BTS yang terkesan tidak deskriminasi terhadap perbedaan.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x