Jadi Lelaki Idaman Kaum Wanita, Jimin : Aku Bukan Lelaki yang Suka Memberi Janji Manis

- 13 Agustus 2021, 13:45 WIB
Jimin membuktikan bahwa ia dapat dipercaya karena selalu menepati janjinya
Jimin membuktikan bahwa ia dapat dipercaya karena selalu menepati janjinya /

EDITORNEWS - Jimin BTS merupakan member yang paling dikasihani karena terlalu baik dan jujur, hingga ia sering dikhianati oleh member BTS yang lain.

Ia memang dikenal sebagai lelaki terhormat yang selalu menepati janjinya karena ia bukan lelaki yang suka memberi janji manis.

Jimin berkali-kali membuktikan dirinya untuk melakukan semua yang dia bisa agar ARMY merasa dicintai dan dipahami. Dia tidak pernah ingin mereka merasa sendirian.

Sementara banyak orang di zaman sekarang yang sering membuat janji kosong, Jimin malah bersungguh-sungguh dan terus membuktikan dirinya sebagai orang yang menepati janjinya.

Baca Juga: Ikbal Fauzi Makin Populer di Ikatan Cinta Dulunya Tak Direstui dan Disuruh Masuk TNI

Selama fanmeeting BTS baru-baru ini, Jimin ditanya apakah dia telah mendengarkan lagu “Sarang” yang dibuat oleh penggemar, sebuah lagu dari fanbase Vietnam Jimin LIVE FOR JIMIN'S VOCAL.

Tak lama setelah itu, dia memposting tangkapan layar ke Weverse, mengungkapkan bahwa dia telah melihat videonya. Ia juga meminta maaf karena terlambat melihat video tersebut dan berterima kasih kepada para penggemarnya.

Pada saat BTS pernah mengunjungi Panti Asuhan Anak Yongdeungpo Jjomool, sebuah panti asuhan anak-anak, pada tahun 2014, Jimin berjanji untuk kembali menemui mereka lagi.

Kemudian, pada tahun 2016 Jimin kembali bersama dengan RM dan membuat kenangan lebih banyak bersama anak-anak disitu. Bahkan, mereka mengadakan pertunjukan untuk anak-anak.

Baca Juga: Kisah Nyesek Park Jimin Saat Dulu, Menjalani Diet Ekstrim Sampai Pernah Mendapat Ancaman Pembunuhan

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x