Kang Daniel Ceritakan Pengalaman Pertamanya Jadi MC Utama di Street Woman Fighter Mnet

- 12 Agustus 2021, 10:30 WIB
Kang Daniel berhasil bawa pulang trofi pertama untuk lagu "PARANOIA" di acara Musik harian The Show, Selasa 23 Februari 2021.
Kang Daniel berhasil bawa pulang trofi pertama untuk lagu "PARANOIA" di acara Musik harian The Show, Selasa 23 Februari 2021. /Soompi

EDITORNEWS - Kang Daniel merupakan seorang penyanyi asal Korea Selatan namanya dikenal setelah muncul pada acara Produce 101 Season 2.

Sembari melakukan pemutaran perdana program kompetisi dansa baru Mnet 'Street Woman Fighter'.

Mengutip dari Allkpop MC utama Kang Daniel berbagi beberapa pemikirannya sendiri setelah berpartisipasi dalam rekaman sejauh ini.

"Saya ingin kesempatan untuk menyaksikan pertarungan beberapa penari terbaik di Korea dengan mata kepala sendiri,'' ucapnya.

Baca Juga: Denny Darko Terawang Agnez Mo dan Adam Rosyadi, Dia Ingin Menikah

''Ini adalah pertama kalinya saya membawakan acara sebagai MC, tetapi saya menantikan setiap panggung sebagai penggemar. Lebih dari apapun,''

''Saya ingin menjadi MC yang dapat membantu setiap tim merasa nyaman, berkomunikasi dengan mereka sebaik mungkin untuk memastikan bahwa mereka dapat melakukan yang terbaik di atas panggung,'' tutupnya.

Setelah itu Kang Daniel diminta untuk menyebutkan beberapa titik fokus utama dari 'Street Woman Fighter'.

Dia berkomentar, "Ada banyak video koreografi di luar sana, tapi yang ada di 'Street Woman Fighter' tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata. Setiap momen dari setiap panggung adalah titik fokus, dan pertunjukan ini pasti melebihi semua harapan."

Baca Juga: Disaat Hyung Takut Pada Badan Besar Adiknya, Suga BTS Hindari Jungkook BTS Karena Ini

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah