Bunga Zainal Terbawa Emosi Melihat Kelakuan ART Barunya

- 9 Agustus 2021, 16:46 WIB
Bunga Zainal emosi kepada ART.
Bunga Zainal emosi kepada ART. /Instagram.com/@bungazainal05/

EDITORNEWS - Tak ingin lelah dengan rutinitas pekerjaan rumah akhirnya Bunga Zainal menyewa seorang asisten rumah tangga (ART) yang dapat membantu pekerjaannya.

Dirumah Bunga Zainal terdapat beberapa asisten rumah tangga (ART) yang dapat membantu pekerjaan rumah tangga disela kesibukan waktu.

Belum lama bekerja di kediaman rumahnya tingkah ART tersebut membuat Bunga Zainal naik pitam karena tidak sesuai dengan keinginan dirinya.

Melalui akun Instgram pribadinya @bungazainal05 pada Senin, 9 Agustus 2021 Bunga Zainal menuliskan isi hatinya yang sedang terbawa suasana kesal.

Baca Juga: Arya Saloka Banjir Kiriman dari Fans Ikatan Cinta, Putri Anne: Kami Tidak Menerima Tamu

“Jadi ceritanya bund, gw ambil ART baru dari salah satu orang lah (bukan yayasan, tapi mungkin penyalur tepatnya) berharap yang datang sesuai yang dijanjikan, bisa kerja!,” ujarnya.

“Gak bisa masak gak apa-apa deh, yang penting bisa kerja beberes rumah. Bantuin mbak lain yang kerja di rumah gw,” kata Bunga.

“Tapi dari pertama datang gue tanya 'biasa kerja gak? Jawabnya bisa. 'Udah pernah kerja kan?' Jawabnya udah! Dan berarti gue pikir sudah bisa kerja lah,” lanjutnya.

“Ajarin dia rules di rumah gw apa aja, kok ya gak paham-paham! Ditanya enggak jawab, sekali jawab bilangnya enggak bisa,” tuturnya.

Baca Juga: Jungkook BTS: Aku Orangnya Tulus Kok, Cuma Sering Ketiduran Aja

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah