Aldebaran dan Nino Terlibat Adu Jitos Saat Bahas Reyna, Ikatan Cinta 9 Agustus 2021

- 9 Agustus 2021, 15:33 WIB
Simak sinopsis Ikatan Cinta yang akan tayang malam ini Senin 9 Agustus 2021, Nino masih terus mencari tahu status Reyna yang sebenarnya.
Simak sinopsis Ikatan Cinta yang akan tayang malam ini Senin 9 Agustus 2021, Nino masih terus mencari tahu status Reyna yang sebenarnya. /Tangkapan layar vidio.com / Ikatan Cinta

EDITORNEWS - Masalah identitas Reyna tak kunjung usai dimana Nino terus mencaritahu siapakah ayah kandung Reyna yang sebenarnya.

Nino sempat mendatangi Reyna disekolah untuk mengajak melakukan tes DNA bersama, akan tetapi itu gagal karena terburu melihat Andin dan Aldebaran.

Tak lama setelah itu Reyna menceritakan kepada Aldebaran dan Andin mengenai Nino yang datang menemui dirinya.

Mendegar semua perkataan Reyna Aldebaran langsung terbawa emosi melihat Nino yang masih mencampuri urusan keluarga mereka.

Baca Juga: Ikatan Cinta 9 Agustus: Aldebaran Beritahu Dirinya Terjebak Bahaya, Andin Kocar-kacir

Setelah mengantarkan Andin dan Reyna pulang Aldebaran langsung ke rumah Nino dan memberikan peringatan untuk tidak mengangu Reyna dan Andin.

Bahkan Aldebaran mengatakan akan melaporkan Nino ke penjara jika masih terus mengusik, tak terima dengan ancaman Aldebaran mereka pun terlibat pertengkaran.

Melihat kehebohan di depan rumahnya mama Karina dan papa Candra langsung keluar mereka terkejut melihat Nino dan Aldebaran adu jitos.

Hingga akhirnya mereka pun dipisahkan oleh kedua orangtua Nino, disisi lain Aldebaran terlihat begitu takut jika Nino ingin mengambil Reyna dari tangannya.

Baca Juga: Bangga! Jisoo BLACKPINK Terpilih Sebagai Model Aplikasi CELEBe Korea

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x