Siapapun Akan Insecure! Sejak Lama Sosok IU dan Emma Watson Menjadi Tipe Wanita Idaman Jungkook BTS

- 7 Agustus 2021, 19:43 WIB
Jungkook
Jungkook /

EDITORNEWS - Tidak berbeda dengan member BTS lainnya, ternyata Jungkook memiliki kriteria wanita idaman yang cukup sederhana loh. Pria kelahiran 1 September ini ternyata menyukai wanita yang kurus.

Laki-laki sekelas Jungkook menyukai perempuan yang memiliki tubuh sehat, otot kencang, serta kaki yang cantik. Wanita idaman yang gemar makan sepertinya, namun tetap rajin berolahraga.

Secara fisika, Jungkook menyukai perempuan yang lebih pendek darinya, atau dengan tinggi badan sekitar 168 cm dengan berat badan mencapai 48 kg.

Selain fisik yang oke, Jungkook juga mendambakan pasangan yang cerdas, pandai menyanyi. Hal ini Pria dengan tinggi badan 178 cm ini juga pandai membuat lagu seperti Suga BTS, rekannya satu grupnya.

Baca Juga: Intip Pertemanan Idol yang Jarang Terpublish, Salah Satunya Jin BTS dan Chef Lee Yeon Bok

Jungkook dikenal suka makan, dibeberapa acara bergengsi ia tertangkap kamera sering membawa cemilan untuk menemaninya duduk. Inilah yang membuat Jungkook mencari wanita yang pandai memasak.

Jungkook mengaku sangat kompetitif, maka ia menginginkan pasangan yang juga kompetitif seperti dirinya.

Berdasarkan tipe idealnya, kalau IU dan Emma Watson merupakan perempuan yang hampir sesuai dengan kriterianya.

Baca Juga: Lisa BLACKPINK Kenalkan Anggota Baru 'L Family', Kali Ini Namanya Love

IU adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berasal dari Korea Selatan yang debut pada tahun 2008, di bawah naungan LOEN Entertainment.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah