5 Idola K-pop yang Tampil dengan Potongan Rambut Bob

- 7 Agustus 2021, 12:50 WIB
Hyeri Girl's Day.
Hyeri Girl's Day. /Instagram @hyeri_0609

EDITORNEWS - Rambut adalah mahkota bagi perempuan sering kali perempuan merubah model gaya rambutnya agar terlihat tetap mempesona.

Dimulai dari melakukan perawatan rambut seperti kerimbat, menyemir rambut dan mengganti model rambut yang mereka inginkan.

Seperti yang sering dilakukan oleh sederet selebritis baik luar negeri maupun dalam negeri dengan berbagai alasan tersendiri.

Mengutip dari Allkpop inilah 5 aktris K-pop yang memiliki kecantikan luar biasa dan sering menjadi penentu tren.

Baca Juga: Memasuki Usia Kepala Tiga, Suga BTS Sudah Siap untuk Berumah Tangga Apakah Kamu Calonnya?

Mengingat profesi mereka, anggota idola mengubah gaya rambut mereka agar sesuai dengan konsep promosi album terbaru mereka.

Beberapa gaya rambut grup idola ini menjadi gaya rambut berikutnya yang menjadi tren baru karena banyak penggemar meminta rambut yang sama saat berkunjung ke toko rambut.

Sementara banyak anggota girl grup idola sering memiliki kunci panjang untuk menonjolkan kecantikan mereka, ada anggota idola yang terlihat cantik dengan rambut pendek seperti yang mereka lakukan dengan rambut panjang.

Beberapa anggota idola ini sangat cocok dengan potongan rambut bob sehingga Anda tidak bisa lagi membayangkan mereka dengan rambut panjang.

Jadi berikut adalah beberapa anggota grup idola yang terlihat sempurna dengan potongan rambut bob.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah