Habis Ngurus SKCK, Cinta Shin Min Ah dan Kim Seon Ho Bersemi di Tepi Laut

- 6 Agustus 2021, 14:06 WIB
Caption: Shin Min-ah X Kim Seon-ho pada potret pemandangan indah Pantai Gongjin
Caption: Shin Min-ah X Kim Seon-ho pada potret pemandangan indah Pantai Gongjin /

EDITORNEWS - Tvn baru saja memposting still cut drama terbaru Hometown Cha-Cha-Cha yang dibintangi oleh aktris Shin Min Ah dan aktor Kim Seon Ho.

Still cut tersebut berhasil membuat netizen baper karena menampilkan Shin Min Ah yang bertemu dengan Kim Seon Ho di tepi laut.

Stiil cut terbaru dari drama tersebut dibagikan oleh Tvn di Instagram resmi mereka @tvndrama.official yang menampilkan pemandangan epik dimana keduanya saling menatap satu sama lain.

Setelah postingan still cut tersebut, nama Shin Min Ah menjadi trending Twitter Indonesia bersama dengan trending SKCK yang masing-masing berada pada urutan trending 1 dan 2.

Baca Juga: Kakak Amanda Manopo Ungkap Hubungan Asmara Sang Adik yang Belum Bertuan

Banyak netizen yang menjadi baper karena pertemuan Shin Min Ah dan Kim Seon Ho dalam drama tersebut.

Netizen menyebut cinta mereka bersemi di tepi laut dan tidak sabar menantikan drama Hometown Cha-Cha-Cha tayang.

Ada juga netizen yang membuat lelucon dengan menuliskan, habis ngurus SKCK, cinta Shin Min Ah dan Kim Seon Ho bersemi di tepi laut.

Hal ini dikarenakan tagar SKCK dan Shin Min Ah sama-sama menjadi trending Twitter Indonesia. Padahal keduanya tidak berhubungan dan hanya sebuah candaan.

Walaupun begitu, netizen benar-benar mengharapkan akan segera melihat Shin Min Ah yang berperan sebagai dokter dalam drama terbarunya ini.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x