Ungkapan Kesedihan Suga BTS Kepada Jungkook yang Harus Meniti Karir Sejak SMP

- 2 Agustus 2021, 11:50 WIB
Suga dan Jungkook
Suga dan Jungkook /

EDITORNEWS- Seperti kita ketahui bahwa boygrup BTS memulai karir mereka sejak tahun 2013 silam, tetapi sebelum debut mereka harus menjalani trainee selama beberapa tahun.

Para member BTS mulai menjalani trainee sejak mereka masih remaja, bahkan Jungkook yang merupakan member termuda itu bergabung dengan BigHit ketika masih duduk di bangku SMP.

Ketika menjalani trainee maka mereka harus memberikan seluruh waktu mereka untuk berlatih membentuk diri selama bertahun-tahun, wajar saja sebagian dari mereka harus kehilangan masa-masa remaja.

Suga yang merupakan member kedua tertua di BTS pernah mengungkapkan kesedihannya pada suatu wawancara ketika menceritakan tentang Jungkook yang harus meniti karir saat masih sangat muda.

Baca Juga: Kini Dibangga-banggakan, Dulu Kim Namjoon Sempat Tak Percaya Diri Hingga Sering Gunakan Kacamata Hitam

“Aku merasa sangat sedih untuk Jungkook karena dia mulai bekerja sebelum dia cukup dewasa untuk mengembangkan identitas untuk dirinya sendiri, dan itu juga sulit baginya, itu selalu menghancurkan hatiku dan membuatku merasa tidak enak” ujar Suga.

Tetapi di satu sisi Suga merasa sangat bangga kepada golden maknae itu karena sudah tumbuh menjadi pria dewasa dan profesional.

“Dia mengatasi semua itu entah bagaimana, dia tau persis siapa dia sekarang dan aku sangat bangga, kini dia tumbuh menjadi dewasa dan menjadi manusia seutuhnya” kata rapper BTS itu.

Bahkan begitu pedulinya Suga dengan Jungkook, ada saat-saat Suga memastikan bahwa golden maknae itu makan lebih banyak. Persis perlakukan seorang ayah yang ingin memastikan anaknya mendapatkan nutrisi lebih.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x