Berpaling dari Taehyung BTS, Jennie BLACKPINK Diam-Diam Kencan Buta dengan Kai EXO

- 29 Juli 2021, 11:21 WIB
 Jennie BLACKPINK dan Kai EXO
Jennie BLACKPINK dan Kai EXO /Yurismawan/

EDITORNEWS - Siapa tidak mengenal Kau yang merupakan member dari boy band musik EXO dan Jennie yang merupakan member dari girl grup BLACKPINK.

Ternyata, kedua artis ini pernah kencan buta diam-diam terungkap sejak awal tahun baru 2019.

Tentu kabar ini mengejutkan para penggemar K-Pop, diduga kedekatan antara personel EXO Kai dan member BLACKPINK Jennie sudah terjalin sejak lama.

Jalinan asmara dua sejoli ini juga diungkap oleh media Korea Dispatch, dalam berita tersebut terungkap sejumlah bukti berupa foto romantis tentang kedua bintang dari dua grup besar K-Pop tersebut.

Baca Juga: Cara Member BTS Atasi Masalah Pribadi Ini Dibocorkan Oleh Kim Taehyung, ARMY Wajib Tau

Selain itu, kedekatan yang terjalin sejak lama ditandai dengan banyaknya aksesoris yang mereka kenakan memiliki kemiripan, mulai dari kaus, leontin kalung, hingga beberapa aksesoris lainnya.

Bahkan mereka sempat liburan ke Paris, Prancis bersama pada akhir tahun lalu melalui foto yang diunggah dalam akun Instagram mereka masing-masing, mereka membagikan moment foto berlatar belakang menara Eifel pada malam hari.

Bukan kebetulan, mereka terlalu sering membagikan moment pada tempat dan waktu yang sama dalam akun Instagramnya masing-masing.

Hal iniah yang membuat penggemar, baik BLINK atau EXO-L berspekulasi jika mereka berpacaran.

Melansir dalam kanal YouTube Hiburan Populer, video berdurasi 9 menit tersebut juga menjelaskan alasan pasti mereka dikabarkan berpacaran.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x