Saat Song Kang Mengajak Melihat Kupu-kupu, D.O. EXO Malah Mengajak Melihat Penguin

- 29 Juli 2021, 08:01 WIB
Penggemar mengedit foto D.O. dan menambahkan gambar penguin
Penggemar mengedit foto D.O. dan menambahkan gambar penguin /

EDITORNEWS - Song Kang merupakan aktor asal Korea Selatan yang saat ini sangat disukai para kaum hawa, termasuk di Indonesia.

Saat ini, drama terbaru Song Kang yang berjudul Nevertheless bersama lawan mainnya, Han Soo Hee sangat viral di kalangan penggemar drama Korea.

Pasalnya, Song Kang yang berperan sebagai Park Jae eon adalah playboy cap kupu-kupu yang ahli menggoda dengan perlakuan baiknya yang membuat wanita terpesona.

Salah satu korban rayuan Jae eon adalah Yoo Na bi yang diperankan oleh Han So Hee. Saat merayu Na bi, Jae eon mengajak ke rumahnya untuk melihat kupu-kupu.

Baca Juga: Bukan Anjingnya Yeontan, Melainkan V BTS yang Memberi Semangat Kepada ARMY

Sejak saat itu, kalimat 'mau melihat kupu-kupu di rumahku' pun menjadi viral. Bahkan, banyak penggemar yang menjuluki Jae eon ini sebagai kang kupu-kupu.

Lain halnya dengan D.O. yang merupakan member EXO, dia lebih dikenal sebagai kang penguin. Penguin identik sekali dengan idol bersuara hangat ini.

Di salah satu konser EXO, saat para member EXO memakai kostum hewan di atas panggung, D.O. pun pernah memakai kostum ala penguin yang membuatnya makin cute dan menggemaskan.

Baca Juga: Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Rayakan Hari Jadi ke 14 Tahun, Tulis Kata-kata Romantis

Sejak saat itu, idol sekaligus aktor ini diberi karakter penguin oleh para EXO-L.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah