Ikatan Cinta 27 Juli: Elsa Berontak Ketika Polisi Bawa ke Kantor Polisi, Nino Tampak Binggung

- 27 Juli 2021, 08:44 WIB
Sinopsis sinetron Ikatan Cinta 27 Juli 2021 menceritakan Nino kaget dan tidak bisa berbuat apa-apa ketika melihat Elsa ditangkap pihak kepolisian karena kasus Sumarno dan pembunuhan Roy 4 tahun lalu.
Sinopsis sinetron Ikatan Cinta 27 Juli 2021 menceritakan Nino kaget dan tidak bisa berbuat apa-apa ketika melihat Elsa ditangkap pihak kepolisian karena kasus Sumarno dan pembunuhan Roy 4 tahun lalu. /Kolase dari tangkap layar YouTube.com/RCTI LAYAR DRAMA INDONESIA

EDITORNEWS - Sinopsis Ikatan Cinta 27 Juli akan mengisahkan Aldebaran membawa polisi menuju rumah Nino untuk menyeret Elsa ke kantor polisi.

Ditambah lagi Sumarno yang telah sadar diri dan mengatakan Ia terjatuh ke jurang akibat dikejar Elsa tentu membuat Aldebaran semakin naik pitam.

Setelah itu Aldebaran bertanya kepada Sumarno apakah bersiap menjadi saksi atas kasus yang menimpa Elsa dikemudian hari.

Disisi lain papa Surya telah megatakan kepada pihak kepolisian bahwa pelaku sebenarnya bukanlah mama Sarah melainkan Elsa.

Baca Juga: Bukan Song Hye Kyo, Aktris Satu Ini Dambakan Sosok Taehyung, Saingan ARMY Bukan Main, V BTS Jadi Rebutan

Hanya saja istrinya yang tetap bersikeras untuk menutupin kesalahan anaknya sehingga membuat papa Surya tak habis pikir.

Mama Sarah tetap ingin dipenjara karena Ia ingin menebus kesalahannya kepada Andin dan Reyna hanya saja itu tak pernah Ia sampaikan kepada suaminya.

Untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut, akhirnya Aldebaran membawa Sumarno untuk bertemu polisi dan menceritakan kejadian yang sebenarnya.

Polisi lantas menanyakan sosok Elsa, apakah pengadu mengenali Elsa? Sumarno mengaku Ia sangat mengenali Elsa.

Sumarno lalu menceritakan bahwa awal mula dirinya kenal Elsa karena empat tahun lalu.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x