Tim Kris Wu Diduga Beli Trending Untuk Menutup Skandalnya, Chanyeol EXO Kena Imbas

- 20 Juli 2021, 18:58 WIB
Kris Wu menutup skandalnya dengan membawa nama Chanyeol
Kris Wu menutup skandalnya dengan membawa nama Chanyeol /

EDITORNEWS - Kris Wu baru-baru ini menjadi sorotan dan menjadi topik pembicaraan hangat di kalangan netizen.

Pasalnya, seorang wanita berusia 19 tahun bernama Du Meizhu mengaku sebagai korban pelecehan seksual yang dilakukan oleh Kris Wu.

Selain itu, Du Meizhu juga mengungkapkan bahwa ada 30 wanita lain termasuk anak di bawah umur yang menjadi korban Kris Wu setelah membuat mereka mabuk.

Tuduhan tersebut membuat Kris Wu menjadi trending media sosial di berbagai negara, salah satunya trending di media sosial negara asalnya yaitu Weibo.

Baca Juga: Dua Wanita Cantik Ini Pernah Jadi Wallpaper HP Member BTS, Army : Mana yang Bilang Mereka Gak Normal?

Namun saat ramai membicarakan nama Kris Wu, tiba-tiba muncul nama baru dengan kata kunci lain yang hadir dalam trending Weibo.

Nama Chanyeol menjadi trending Weibo dengan kata kunci berita yang sudah berlalu, namun ketiba-tibaan tersebut membuat netizen berspekulasi.

Netizen berspekulasi bahwa trending yang berhubungan dengan Park Chanyeol tersebut dibeli oleh Kris Wu dan timnya untuk meredakan persoalan skandalnya.

Ada banyak cara untuk melihat apakah sebuah trending telah dibeli atau tidak. Biasanya itu akan menjadi topik yang sangat tidak jelas yang tiba-tiba melompat ke trending 10 besar.

Jika tiba-tiba ada lonjakan statistik untuk komentar dalam tren, maka itu merupakan indikasi bahwa tren tersebut telah dibeli.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x