Direktur Musik Osario: Aku Ingin Melihat Jin BTS Sebelum Aku Mati

- 19 Juli 2021, 13:01 WIB
Performa Jin BTS
Performa Jin BTS /

EDITORNEWS - BTS tampil memukau membawakan lagu Permission to Dance di Tonight Show hingga berhasil menarik perhatian penggemar di seluruh dunia.

Penampilan BTS pada acara yang dibintangi oleh Jimmy Fallon itu berhasil mendapat perhatian khusus oleh pengarah musik James Osorio.

James memuji vokal BTS, khususnya salah satu member BTS yakni Jin. Osario dibuat takjub oleh member Jin BTS karena penampilannya yang memikat.

Kekaguman tersebut tidak berakhir pada saat penampilan BTS, Osario bahkan meninggal komentar setelah video.

Baca Juga: Lee Hyori Melanjutkan Dukungannya Selama Satu Dekade untuk Hewan Peliharaan yang Ditinggalkan

Dilansir dari Koreaboo, Osario menyatakan “Intonasi Jin sangat tepat dan nada tingginya, terutama B4 pada 'worry', selalu memiliki resonansi dan mendukung (dan dia satu-satunya yang menggunakan suara sabuk di bagian itu).

Seorang raja sabuk sejati. Hati direktur musik saya sangat senang! Saya akan senang melihatnya dalam musikal seperti 'Little Shop of Horrors', 'Be More Chill' atau bahkan 'Frozen' dan 'Wicked' (sebagai Fiyero!!!).”

Lebih mengejutkan lagi, karena terlampau kagum Osario menyatakan ingin melihat Jin BTS di musikal sebelum dia meninggal serta tidak dapat menyembunyikan dan terus memuji bakat vokal dari member BTS ini.

“Aku perlu melihat Jin di musikal sebelum aku mati. Ha ha. Maksud saya itu tidak mengada-ada! Dia belajar akting di perguruan tinggi dan dia bernyanyi dan menari ... jadi ...”

Osario juga menyatakan bahwa Jin benar-benar memiliki teknik dan nada yang hebat.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah