Pasangan Lesty Kejora dan Rizky Billar Banjir Doa Dari Warganet Karena Lakukan Ini untuk Leslar

- 18 Juli 2021, 10:30 WIB
Lesty Kejora dan Rizky Billar
Lesty Kejora dan Rizky Billar /

EDITORNEWS- Pasangan muda Lesty Kejora dan juga Rizky Billar kian hari semakin terlihat kompak satu sama lain, bahkan keduanya juga terlihat sering menghabiskan waktu bersama.

Baru-baru ini keduanya memperlihatkan momen kebersamaan mereka di chanel YouTube milik Rizky Billar dan menuai banyak komentar positif dari warganet.

Keduanya terlihat mengunjungi sebuah pusat penjualan hewan qurban, ternyata Lesty dan Billar telah memesan tiga ekor sapi yang rencananya akan disembelih di Hari Raya Idul Adha 1442 H.

Bahkan sapi tersebut telah diberi nama masing-masing oleh mereka, bahkan nama-nama tersebut ditulis langsung di tubuh sapi yang berukuran besar itu.

Baca Juga: Bikin Merinding, Ini Penyebab Vicky Prasetyo Kawin Cerai Sebanyak 24 Kali

Ada sapi yang dituliskan nama Lesty, Billar dan Leslar. Keduanya ternyata begitu peduli dengan para penggemar setia mereka hingga memutuskan untuk membeli hewan qurban yang diberikan atas nama Leslar (Lesty Billar).

Billar mengatakan jika dirinya juga membeli hewan qurban untuk diqurbankan di kampung halamannya di Medan karena itu merupakan tempat kelahirannya.

Selain itu pria 25 tahun itu juga menyebut bahwa tujuannya berqurban bukanlah untuk pamer atau ingin dipuji-puji banyak orang, melainkan karna Ia mempunyai rezeki lebih dan sebisa mungkin untuk membagikan rezekinya kepada orang-orang yang membutuhkan.

Bahkan Ia berpesan kepada warganet untuk jangan ragu berbuat kebaikan dimasa sulit seperti ini.

Baca Juga: Harris Vriza Salting Ketika Rizky Billar Sebut Nama Ria Ricis, Ada Apa ya?

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah