Ikatan Cinta 19 Juli: Nino Lakukan Tes DNA melalui Helaian Rambut Reyna

- 19 Juli 2021, 06:55 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta hari ini, Senin, 19 Juli 2021: Esla cari tahu apa isi amplop yang disembunyikan Nino
Sinopsis Ikatan Cinta hari ini, Senin, 19 Juli 2021: Esla cari tahu apa isi amplop yang disembunyikan Nino /Tangkapan layar RCTI Plus

EDITORNEWS - Ikatan Cinta tadi malam menceritakan Nino yang tengah menuju klinik Hexagonal untuk melakukan tess DNA Reyna.

Sebelumya Nino berhasil mendapatkan beberapa helai rambut Reyna untuk dijadikan sebagai alat untuk melakukan tes DNA.

Nono mendapatkan rambut Reyna dengan cara dirinya mengganti ikan rambut yang di kenakan Reyna dengan ikat rambut baru yang Ia berikan.

Sementara itu Catherine dan Jason (mantan kekasih) sedang bertemu, Jason mengajak bertemu untuk meminta maaf kepada Catherine setelah dirinya kepergok selingkuh.

Baca Juga: Menggemaskan! Jimin BTS Berhasil Dibuat Salting oleh Wanita Ini Saat Katakan Tak Bisa Hidup Tanpanya

Awalnya Jason mengajak Catherine untuk balikan namun tak mendapatkan respon Jason mengatakan dirinya berencana untuk meminjam uang sebesar Rp100 miliar.

Mendengar itu Catherine menjadi marah mereka sempat terlibat perselisihan dengan sengaja Jason mendorong Catherine dan disambut dengan Aldebaran yang sedang berada di cafe tersebut.

Aldebaran memperingati Jason untuk tidak kasar kepada perempuan sehingga Catherine merasa berterima kasih kepada Aldebaran.

Merasa ada yang disembunyikan dari Nino Elsa segera mencari tahu dalam sebuah amplop ketika Nino terlelap tidur Elsa langsung membuka amplop tersebut yang berisikan sebuah ikat rambut milik Reyna bersamaan dengan helaian rambut.

Baca Juga: Pasangan Lesty Kejora dan Rizky Billar Banjir Doa Dari Warganet Karena Lakukan Ini untuk Leslar

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah