Akui Kagum dan Sayang, Penggemar Lesty Kejora Ini Berikan Angpao 200 Juta Sebagai Hadiah Pernikahan

- 20 Juli 2021, 11:56 WIB
Lesty Kejora/@lestykejora
Lesty Kejora/@lestykejora /

EDITORNEWS- Seperti diketahui bahwa Lesty Kejora dan juga Rizky Billar kini mempunyai banyak penggemar dari seluruh penjuru Indonesia.

Pasangan muda ini berhasil membuat para penggemarnya baper dengan tingkah mereka yang menggemaskan.

Leslar Lovers yaitu sebutan untuk para penggemar mereka, selalu terlihat kompak mendukung idola mereka dalam berbagai kondisi apapun.

Baru-baru ini melalui chanel YouTube milik Boy Wiliam, Airyn Tanu yang merupakan sahabat dari Lesty Kejora dan Rizky Billar mengungkapkan bahwa temannya merupakan penggemar berat Lesty dari sejak dulu.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Berikan Rp500 Juta Kepada Ivan Gunawan untuk Turunkan BB 20 Kg dalam Waktu 3 Bulan

Ketika mengetahui Airyn sedang live di Instagram dengan Lesty, teman dari Airyn langsung menelfon dirinya dan mengatakan bahwa Ia sangat mengagumi sosok penyanyi dangdut berdarah sunda itu.

Bahkan yang mengejutkan adalah, sahabat dari Airyn itu mengatakan bahwa Ia ingin memberikan hadiah pernikahan kepada mereka karena Ia sangat menyangi sosok Lesty Kejora.

“Cici tuh mau kasih hadiah pernikahan , cici tuh sayang banget sama dedek, udah ngikutin bertahun-tahun dan selalu mendoakan yang terbaik buat dedek” ujar sahabat dari Airyn melalui sampungan telepon.

Airyn sempat shock setelah mengetahui bahwa kado pernikahan yang diberikan oleh sahabatnya untuk Lesty itu berupa angpao senilai 200 juta.

Baca Juga: Ferry Irawan Buka Suara Mengenai Gugatan Anggi Novita, Hanya Pasrah Allah yang Tahu

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah