Akhirnya TOMORROW x TOGETHER Resmi Umumkan Comeback dengan The Chaos Chapter: Fight or Escape

- 19 Juli 2021, 13:47 WIB
Grup Idola K-Pop, Tomorrow X Together alias TXT.
Grup Idola K-Pop, Tomorrow X Together alias TXT. /Instagram/

EDITORNEWS - Label Big Hit telah merilis video yang berisi logo baru untuk album mendatang mereka, 'The Chaos Chapter: Fight or Escape' pada 19 Juli KST.

Hal ini membuat TOMORROW x TOGETHER comeback pertama setelah 3 bulan sejak perilisan full album ke-2 mereka Chaos Chapter: Freeze.

Album sebelumnya yakni Chaos Chapter: Freeze mengikuti kesuksesan bertahap dan progresif dari seri album Dream Chapter mereka.

TOMORROW X TOGETHER mencapai puncak global baru dengan EP ketiga mereka, minisode1 : Blue Hour, yang dirilis pada Oktober tahun lalu.

Baca Juga: Ulah Yoo Se Yoon Membuat Netizen Terbahak-Bahak Karena Parodikan Influencer di Instagram

Akibatnya itu semakin memperkuat posisi TOMORROW X TOGETHER sebagai Pemimpin Generasi ke-4 K-pop dan suara dari pengalaman remaja global dengan The Chaos Chapter: FREEZE, dipersenjatai dengan pesona, dan warna musikalitas.

TOMORROW X TOGETHER, dibaca sebagai Tomorrow by Together adalah boyband Korea Selatan yang berada dibawah naungan Big Hit.

Band ini terdiri dari lima anggota, SOOBIN, YEONJUN, BEOMGYU, TAEHYUN, HUENINGKAI, di mana setiap anggota berbeda satu sama lain memiliki bakat musik dengan caranya sendiri.

Logo baru terdiri dari warna-warna pastel dan neon untuk hati yang menggemaskan di dalam tanda 'X' ikonik mereka.

Sama seperti sebelumnya, TOMORROW X TOGETHER akan merilis konsep trailer dari album comebacknya setelah melakukan pengumuman resmi mengenai jadwal kembali mereka, dan selalu menampilkan konsep mengejutkan untuk para penggemar.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah