Ulah Yoo Se Yoon Membuat Netizen Terbahak-Bahak Karena Parodikan Influencer di Instagram

- 19 Juli 2021, 13:10 WIB
Postingan Yoo Se Yoon Buat Netizen Lol
Postingan Yoo Se Yoon Buat Netizen Lol /

EDITORNEWS - Entertainer Yoo Se Yoon membuat netizen tertawa terbahak-bahak akibat postingan terbarunya di Instagram Ia berhasil memparodikan influencer di feed Instagramnya.

Pada postingan di Instagram pribadinya, Yoo Se Yoon meniru konsep seorang influenfer, termasuk mood dan iklan Instagram yang membuat netizen tidak habis pikir.

Di sebuah forum komunitas online, seorang netizen membagikan serangkaian foto yang diunggah oleh Yoo Se Yoon di mana ia berpose kocak di bak mandi mewah.

Dengan foto-foto yang ditampilkan dengan sempurna, Yoo Se Yoon juga menulis keterangan yang menginspirasi.

Baca Juga: Direktur Musik Osario: Aku Ingin Melihat Jin BTS Sebelum Aku Mati

"Kebahagiaan yang ada di dalam diri saya menembus rasa sakit dan menjadi sayap. Dan anak yang menangis itu mengetahui bahwa mereka adalah burung. Sekarang, anak burung, hapus air matamu dan terbanglah.”

Sebelumnya, Yoo Se Yoon juga membuat postingan yang memparodikan influencer dengan selfie dan iklan palsu bahkan Ia menanggapi komentar netizen akibat paradinya tersebut.

Salah satu netizen bertanya “Unnie kok gak update YouTube T_T Tolong upload V-log liburan hotel kamu... Kalau unnie, maka kamu cantik apa adanya"

Dengan jawaban lucu Yoo Se Yoon menyatakan “Saya telah mempersiapkan dengan baik untuk kkachi bayi saya jadi tolong tunggu sebentar lagi. Terlambat karena saya ingin melakukannya dengan baik"

Baca Juga: Lee Hyori Melanjutkan Dukungannya Selama Satu Dekade untuk Hewan Peliharaan yang Ditinggalkan

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah