Menginjak Umur 40 Tahun, Rahasia Kecantikan Paripurna Seperti Remaja Ala Song Hye Kyo

- 18 Juni 2021, 10:40 WIB
Terungkap, Tarif Endorse Song Hye Kyo Rp6,8 Miliar Sekali Posting
Terungkap, Tarif Endorse Song Hye Kyo Rp6,8 Miliar Sekali Posting /Instagram/@kyo1122

EDITORNEWS - Song Hye Kyo merupakan aktris sekaligus model asal Korea Selatan yang sudah banyak berperan dalam seri drama terkenal.

Drama yang menyita banyak penggemar adalah Descendants of the Sun, yang rilis bersama aktor tampan Song Joong Ki pada 2016 lalu.

Aktris kelahiran 22 November 1981 ini akan genap berusia 40 tahun pada November mendatang.

Meskipun sudah menginjak usia kepala empat, kecantikan dan keindahan wajahnya tidak bisa dipungkiri lagi masih awet muda seperti remaja belasan tahun.

Baca Juga: Ingin V BTS Bermain Drama, Namun Tak Boleh Ada Adegan Berciuman, Tingkah Army Makin Lucu

Kecantikan yang paripurna, diimbangi dengan tubuh mungil namun proposional ini memiliki kebiasaan hidup sehat dan diimbangi perawatan kulit mahal.

Meskipun begitu, dia tidak segan memberikan tips kulit cantik dan tubuh sehat. Mulai dari perawatan wajah hingga pola hidup yang dijalani Song Hye Kyo.

Tidak hanya sebagai brand ambassador dan model dari produk kecantikan ternama Vital Beautie dari Amore Pacific dan Sulwhasoo.

Perawatan kulit Song Hye Kyo juga dikombinasi dengan rangkaian produk tersebut, yang terdiri atas toner, essence, serum, krim wajah, ampoule, lip care dan lainnya.

Baca Juga: V BTS Dibujuk Sutra Dara 'Hospital Playlist' Agar Gabung di Drama Loh, Yuk Kepoin

Song Hye Kyo juga menggunakan sheet mask setiap mau tidur. Manfaat yang ia peroleh adalah untuk mengencangkan kulit, menyamarkan garis-garis halus di wajah.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x