Serial Netflix ‘Kingdom: Ashin of The North’ yang Tayang Bulan Depan Merilis Lima Poster Teaser

- 15 Juni 2021, 10:40 WIB
Caption, poster teaser Kingdom: Ashin of The North yang dirilis oleh Netflix
Caption, poster teaser Kingdom: Ashin of The North yang dirilis oleh Netflix /

EDITORNEWS – Serial ‘Kingdom: Ashin oh The North’ merupakan seri tambahan dari dua musim Kingdom. Serial ini berjumlah satu episode dengan durasi 70 menitan.

‘Kingdom: Ashin of The North’ yang diproduksi oleh BA Entertainment dan Studio Dragon ini akan dirilis pada tanggal 23 Juli 2021 mendatang secara global hanya di Netflix.

Serial ini disutradarai oleh Kim Sung Hoon yang juga menggarap dua musim Kingdom sebelumnya, sementara penulis skenarionya adalah Kim Eun Hee yang juga mengerjakan naskah dua musim Kingdom.

Kisahnya menceritakan tentang Ashin, sosok misterius yang harus dihadapi Lee Chang yang diperankan oleh Joo Ji Hoon dalam perjalanan menuju utara dalam mencari rahasia di balik tanaman kebangkitan.

Baca Juga: Detik-detik Seorang Driver Ojol Lamar Gadis Pujaan Hati di Depan Sebuah Bank

Selain kisah Ashin, serial ini akan menceritakan kisah asal usul tanaman yang dapat membangkitkan orang mati dan sekaligus rahasia di balik orang-orang yang terinfeksi.

Jelang penayangannya, Netflix meluncurkan lima poster teaser yang menampilkan kisah misterius dan mendebarkan dari Anshin dan tanaman kebangkitan.

Poster yang diluncurkan tersebut menampilkan Ashin muda (Kim Si Ah), Ashin versi dewasa (Jun Ji Hyun), bunga ungu yang disebut dengan tanaman kebangkitan, harimau bekas luka, dan tumpukan tubuh yang menakutkan.

Kelima gambar pada poster ini terkait dengan tragedi besar yang menimpa Joseon dan deskripsi di poster berbunyi ‘Kematian yang akan menelan Joseon sedang mekar’.

Ashin menjadi buah bibir penggemar Kingdom saat tampil kali pertama di akhir musim kedua. Latar belakang misterius karakter ini akan terungkap dalam episode spesial ini.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x