Rahasia Diet dan Olahraga Ala Taylor Swift

- 25 Mei 2021, 16:56 WIB
Taylor Swift
Taylor Swift /

EDITORNEWS - Nama penyanti Taylor Swift tidak begitu asing ditelinga masyarakat Indonesia dimana Taylor Swift merupakan seorang penyanyi, penulis lagu dari Amerika Serikat. 

Seperti yang diketahui Taylor Swift memiliki postur tubuh yang sangat ideal sehingga banyak yang ingin memiliki tubuh yang langsing dan tinggi semampai.

Meski telah berusia 31 tahun, Taylor Swift tetap terlihat begitu mudah ditambah dengan postur tubuhnya yang ideal.

Mengutip dari Stylecraze, Taylor Swift membagikan tips dietnya tanpa menyebabkan rasa kelaparan seperti diet pada umumnya.

Baca Juga: Joy Red Velvet Ceritakan Alasannya Ingin Menjadi Idol K-Pop, Itu Pengalaman yang Menyenangkan

Apa saja itu, yuk langsung kita bahas inilah kebiasaan makannya sehari-hari.

1. Menghidrasi Tubuh Dengan Air Biasa
 
Taylor Swift percaya bahwa untuk mempertahankan tubuh yang bugar dan kencang, Anda harus menjaganya tetap terhidrasi dia minum sekitar 10 botol air setiap hari.
 
2. Makan Sehat Selama Hari Kerja
 
Taylor Swift menganut pola makan sehat pada hari kerja dia cenderung makan salad, sandwich, dan yoghurt sebagian besar dan berusaha menghindari minuman manis.
 
3. Sedikit Indulgensi Untuk Taste Buds Di Akhir Pekan
 
Selama akhir pekan, dia menikmati makanan penenang kalori tinggi tanpa ragu-ragu dia lebih suka mengunyah burger kecil dan kentang goreng.
 
Satu sendok es krim adalah salah satu favoritnya juga suka melahap kue dan permen yang dibuat oleh ibunya meskipun tahu itu tinggi kalori.
 
 
4. Memasak Untuk Menyenangkan Para Taste Buds, Terkadang
 
Selama musim dingin, dia suka membuat roti labu untuk keluarganya. Starbucks adalah salah satu favoritnya, dan dia lebih suka latte rempah labu.
 
5. Makanan yang Dia Simpan di Kulkasnya
 
Dia memiliki telur untuk sarapan dan juga suka ham yang diiris tipis dia lebih suka jus jeruk sebagai minuman selain air.
 
Lebih lanjutnya Taylor Swift sesekali minum Diet Coke dan konsumsi keju Parmigiano-Reggiano.
 
6. Ngemil Sehat
 
Saat di luar atau sedang tur, ngemil menjadi kebutuhan baginya, dia meminum Swift Shake - minuman yang dibuat oleh Dr. Oz berisi selai kacang, cranberry kering, dan biji rami bubuk dengan keping cokelat.***
 
 

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x