F9 Masuk Box Office Raih Lebih Dari USD160Juta

- 24 Mei 2021, 09:59 WIB
Foster Fast Saga (F9)*/
Foster Fast Saga (F9)*/ /thefastsaga.com/

EDITORNEWS - F9 bagian dari sekuel Fast And Farious mendapatkan penghasilan lebih dari USD160juta tepatnya USD162,4Juta.

Penghasilan ini merupakan penghasilan yang besar di pembukaan box office internasional diperoleh dari delapan market, dimana market terbesar adalah China, Korea dan Hong Kong.

Dalam sinopsis yang kita ketahui adalah Dom Toretto yang diperankan oleh Vin Diesel menjalani kehidupan yang tenang dengan Letty dan putranya, Brian kecil.

Akan tetapi mereka tahu bahwa bahaya selalu mengintai kehidupan mereka kali ini ancaman itu akan memaksa Dom untuk menghadapi kesalahan dari masa lalunya jika dia ingin menyelamatkan orang yang paling dia cintai.

Baca Juga: Ini Ucapan Romantis Versi Nyata Lee Min Ho Pada Kim Go Eun, Awas Cemburu!

Krunya bergabung bersama untuk menghentikan sesuatu yang dapat menghancurkan dunia serangan dipimpin oleh pembunuh paling terampil.

Dan pengemudi yang sangat handal dan juga merupakan saudara laki-laki Dom yang ditinggalkan, Jakob diperankan oleh John Cena.

Market besar dilihat dari data penjualan tiket film tersebut adalah awal terbaik untuk menjadi blockbuster Hollywood sejak pandemi Covid-19 melanda dunia.

Dilansir oleh Variety pada awal pekan ini, Para penonton bioskop sangat ingin kembali ke bioskop ketika film yang tepat tersedia.

Ini adalah film yang bagus untuk pasar China dan memiliki basis penggemar yang kuat, ujar Veronika Kwan Vandenberg, presiden distribusi internasional Universal.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x