Sophie Hinchcliffe Menjelaskan Inspirasi yang Berarti di Balik Nama Putra yang Baru Lahir

- 24 Mei 2021, 09:28 WIB
Sophie Hinchliffe dan suaminya Jamie Hinchliffe
Sophie Hinchliffe dan suaminya Jamie Hinchliffe /

EDITORNEWS - Jika membahas mengenai sederetan publik figure baik Internasional maupun Indonesia tak akan ada habisnya.

Mungkin bagi masyarakat yang mengidolakan artis Internasional nama Sophie Hinchcliffe atau yang kerap disapa Nyonya Hinch telah dikenal meski tidak semua lapisan.

Melalui akun Instagram pribadi @mrshinchhome, Sophie Hinchcliffe mengumumkan bahwa dia telah melahirkan putra keduanya pada hari Sabtu, 24 Mei 2021.

Dari postingan di akun Instagram terlihat Sophie menggendong buah hatinya di ruangan rawat inapnya sembari menuliskan caption.

Baca Juga: Viral Uang 128 Juta Nasabah Bank Mandiri Tiba-Tiba Raib, Pihak Bank Angkat Bicara

Halo semuanya Jamie, Ronnie, Henry dan saya memiliki seseorang untuk diperkenalkan kepada Anda. Lahir hari ini, 22 Mei 2021 jam 12:56, dengan berat £ 7 4 ons, tolong temui Lennie Alan James Hinchliffe.

Tak lama setelah melahirkan dirinya dan suami Jamie Hinchliffe langsung memberikan nama untuk putra keduanya dengan nama Lennie Alan James Hinchliffe.

Tak hanya sampai di situ, Sophie Hinchcliffe menjelaskan makna nama untuk anak keduanya dimana arti nama anak pertama dan kedua saling berkaitan.

Saya dan Jamie menyukai fakta bahwa Lennie seirama dengan Ronnie tetapi juga ketika disingkat menjadi Len berima dengan Hen, tulisnya.

Baca Juga: Episode Terakhir Drama Vincenzo, Ini Respon Jeon Yeo Bin

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x