Demi Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Rela Abaikan Perintah Ibundanya

- 17 Mei 2021, 14:36 WIB
Atta Halilintar begitu sangat menjaga Aurel Hermansyah yang kini sedang mengandung anak pertamanya.
Atta Halilintar begitu sangat menjaga Aurel Hermansyah yang kini sedang mengandung anak pertamanya. /Instagram/@attahalilintar

EDITORNEWS - Akhirnya keinginan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah untuk segera memiliki momongan dikabulkan oleh Allah SWT.

Seperti ungkapan 'Tiada Hasil yang Mengkhianati Usaha' seperti itu yang sedang dirasakan oleh mereka.

Sebelumnya Geni Faruk Halilintar selaku ibu kandung Atta memberikan sebuah wejangan kepada anak dan menantunya.

Ditengah kondisi kehamilan Aurel Hermansyah membuat Atta Halilintar harus bersiaga di sisi Aurel Hermansyah selama 24 jam penuh.

Baca Juga: Sikap Irwan Mussry Bertemu Ahmad Dhani Jadi Sorotan

Istriku memang lagi kurang sehat yang mengharuskan dia bed rest total. Jadi dia itu gak boleh berdiri, ujar Atta Halilintar melalui YouTube Hitz Infotainment.

Diusia kehamilan ini membuat Aurel terlalu manja kepada Atta sehingga membuat Atta kerepotan dan harus meninggalkan pekerjaannya.

Aku dari pagi sampai malam harus temani istri, karena istri gak mau ditinggal sama sekali, Aku cuma syuting ke depan rumah aja langsung dipanggil Aku olahraga aja tadi langsung dipanggil Sayang manjanya berlebihan parah, lanjut Atta.

Sementara itu Geni Faruk memperingatkan putra sulungnya untuk tidak memanjakan Aurel meski anak pertama dengan tujuan yang baik.

Baca Juga: Rizky Billar Bersama Orangtua Datang ke Rumah Lesty Kejora, Lamaran Kah?

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x