Akhirnya! Han Bi Soo Menyampaikan Cinta untuk Oh Ju In dalam Episode Terakhir Drama Oh My Ladylord

- 17 Mei 2021, 09:59 WIB
Sinopsis Drakor Oh My Ladylord Episode 4: Momen Manis Lee Min Ki dan Nana yang Melakukan Kontak Mata Mendebarkan
Sinopsis Drakor Oh My Ladylord Episode 4: Momen Manis Lee Min Ki dan Nana yang Melakukan Kontak Mata Mendebarkan /Soompi

EDITORNEWS - Serial Drama Korea Oh My Ladylord yang sudah tayang 24 Maret 2021 di MBC (jaringan televisi terestrial yang mengudara pada saluran 11 VHF di 19 stasiun televisi lokal).

Drama ini menceritakan tentang penulis drama thriller yang tidak ingin berkencan Dia bertemu aktris yang populer dengan genre komedi romantis tapi tidak bisa berkencan.

Lebih lanjutnya Lee Min Ki siap kembali dengan membintangi drama Korea terbaru genre komedi romantis dan dipasangkan dengan Nana di drama Korea Oh My Ladylord.

Sebelum tayang Drakor Oh My Ladylord, Oh Ju In menunjukan kepribadiannya dengan keterampilan Kickboxing.

Baca Juga: Han Ye Seul Perkenalkan Pacar Barunya 10 Tahun Lebih Muda ke Media Sosial

Setiap episode yang tayang dalam drama ini terjadi kenaikan dan penurunan rating, namun untuk episode terakhir yang tayang pada hari Kamis 13 Mei 2021 berakhir dengan happy ending.

Lebih lanjutnya Lee Min Ki yang berperan sebagai Han Bi Soo dan Nana yang berperan sebagai Oh Ju In melakukan yang terbaik untuk saling mencintai sampai akhir.

Seperti yang dikutip dari Instagram Kdramanews.id Han Bi Soo menyampaikan cinta untuk Oh Ju in seperti yang diinginkan ayah kandungnya Whiteman, dan menghilang setelah 49 hari pemberian Whiteman.

Sejak itu, Oh Ju In terus bermain sebagai aktris romantis terbaik, dan dia mengingat Han Bi Soo setelah menerima surat yang ditulis kepadanya di masa lalu.

Baca Juga: Jungkook BTS dibuat Cemburu Karena IU dan Song Kang Bermesraan?, Ini dia Perbincangan Netizen Genit

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x