Han Ye Seul Perkenalkan Pacar Barunya 10 Tahun Lebih Muda ke Media Sosial

- 17 Mei 2021, 09:38 WIB
Aktris Han Ye Seul Menanggapi Netizen Membongkar Pakaiannya Di Instagram
Aktris Han Ye Seul Menanggapi Netizen Membongkar Pakaiannya Di Instagram /Instagram

EDITORNEWS - Belum lama ini aktris Han Ye Seul membagikan sebuah foto bersama seorang pria yang merupakan kekasihnya melalui akun Instagram pribadi.

Dari postingan tersebut membuat para warganet memberikan tanggapan positif kepada Han Ye Seul dimana perempuan kelahiran Amerika Serikat ini mengunggah foto bersama pria lain.

Lebih lanjutnya mereka berfoto dengan latar belakang pemandangan bunga sakura yang indah dan menggunakan topi berwarna hitam.

Secara blak-blakan Han Ye Seul mengucapkan terima kasih kepada penggemar karena telah mendukung hubungannya dengan aktor Ryu Sung Jae.

Baca Juga: Drama Bossam Steal The Fate Raih Peringkat Nasional Rata-Rata 6,3 Persen untuk Siaran Terbaru

Terima kasih banyak karena telah memberi selamat dan memberkati cinta kita. Pacarku 10 tahun lebih muda dariku, jadi aku memanggilnya anak anjing, tulis Han Ye Seul dalam unggahan Instagram @han_ye_seul.

Lucu, manis, dan yang terpenting Aku sangat senang saat bersamanya dan Aku akan berusaha membesarkannya dengan baik. Terima kasih, akhir kutipan.

Han Ye Seul sudah banyak memerankan peran utama dalam sejumlah drama televisi seperti Couple or Trouble, Tazza, dan Birth of a Beauty, serta film-film seperti Miss Gold Digger dan Penny Pinchers. 

Sementara itu Ryu Sung Jae dikenal setelah memimpin produksi teater termasuk Lucky Romance, In The Burning Darkness, dan banyak lainnya.

Baca Juga: Jungkook BTS dibuat Cemburu Karena IU dan Song Kang Bermesraan?, Ini dia Perbincangan Netizen Genit

Terbukti dari banyaknya dukungan yang didapatkan oleh mereka setelah go public. Walau punya beda usia 10 tahun, di mana Ryu Sung Jae berumur 30 tahun dan Han Ye Sul berusia 40 tahun.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x