Anggota NCT Dream Menghabiskan Waktu Seharian Bersama Putra HaHa, Ha Dream

- 7 Mei 2021, 11:22 WIB
NCT Dream.
NCT Dream. /Instagram/@nct_deam

EDITORNEWS - NCT Dream merupakan boy band asal Korea Selatan, yang beranggotakan remaja dengan usia belasan tahun dengan 7 anggota.

Unit ini melakukan debutnya pada 25 Agustus 2016 dengan singel Chewing Gum dan tujuh orang anggota tersebut yaitu Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle dan Jisung.

Baru-baru ini Chenle NCT tiba-tiba digantikan oleh sesama anggota NCT (WayV), Kun, dalam siaran acara radio baru-baru ini tanggal 2 April 2020.

Sebelumnya NCT Dream sukses merayakan event spesial April Mop dengan cara mereka sendiri pada tanggal 1 April 2021 lalu tepat pukul 00.00 KST.

Baca Juga: JYP Entertainment: Semua Anggota Stray Kids Dinyatakan Negatif Covid-19

Dikutip dari Allkpop melalui kanal YouTube 'Ha PD' kepribadian TV HaHa, 7 anggota NCT Dream menghabiskan hari nongkrong dengan putra HaHa, yang bernama Dream.

Dimana awalnya anggota NCT Dream mempromosikan lagu utama comeback mereka yang akan datang dengan judul Hot Sauce kepada para penonton YouTube Ha PD.

Tapi segera setelah itu, mereka lupa waktu bermain dengan Dream, membicarakan tentang karakter Marvel bermain Among Us dan banyak lagi.

Paman Dream juga memasak mie ramyun untuk Dream dan ayahnya, dan mereka semua bersenang-senang, seru YouTube Ha PD.

Baca Juga: TOP 5 Solois Korea Selatan yang Memiliki Jumlah Followers Terbanyak di Spotify

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x