Baekhyun EXO Akan Rayakan Ultah Sebelum Masuk Wamil

- 26 April 2021, 14:37 WIB
Baekhyun EXO mengidap penyakit hipertiroid
Baekhyun EXO mengidap penyakit hipertiroid /Sumber: Soompi

EDITORNEWS - Baekhyun merupakan seorang penyanyi, penulis lagu, dan aktor Korea Selatan, di tahun 2012, Baekhyun memulai debut sebagai anggota grup Korea Selatan-Tiongkok, EXO. 

Baekyhun EXO akan segera memanjakan para penggemarnya sebelum akhirnya istirahat untuk waktu yang cukup lama yakni melaksanakan wajib militer.

Berdasarkan penuturan dari SM Entertainment yaitu agensi tempat Baekhyun bernaung sempat mengatakan bahwa akan ada member EXO yang akan menjalani Wajib Militer pada tahun ini.

Baca Juga: Gading Marten Ungkap Alasan Masih Sendiri, Bantah Isu Belum Move On dari Gisella Anastasia

Baca Juga: MIRAE Umumkan NOW sebagai Famdom Mereka

Baca Juga: Jin BTS Dilaporkan Ke Kantor Polisi ? Ada Masalah Apa?

Baekhyun mengumumkan siaran langsung melalui aplikasi V Live bertajuk B-DAY: BAEKHYUN-DAY pada tanggal 1 Mei pukul 3 sore KST.

Lewat siaran langsung, pelantun Bambi ini akan merayakan ulang tahunnya bersama penggemar sebelum dirinya melaksanakan wajib militer.

Seperti yang telah dijadwalkan sebelumnya, Baekhyun akan mendaftar sebagai pekerja layanan publik selama wajib militernya yang akan dimulai pada tanggal 6 Mei mendatang.

Sementara itu, Baekhyun juga telah melangsungkan comeback dengan merilis mini album ketiganya Bambi pada 30 Maret lalu.***

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah