Olla Ramlan Klarifikasi Isu Keretakan Rumah Tangga Bersama Aufar Hutapea

- 24 April 2021, 16:40 WIB
Pasangan Olla Ramlan dan Aufar Hutapea.
Pasangan Olla Ramlan dan Aufar Hutapea. /- Foto : Instagram @aufar.hutapea/

EDITORNEWS - Baru-baru ini rumah tangga Olla Ramlan dan Aufar Hutapea dikabarkan mengalami keretakan dimana mereka menikah ditahun 2012 silam.

Hingga membuat dirinya membantah atas isu yang tidak benar tersebut, pasalnya rumah tangga bersama Aufar Hutapea jarang diterpa kabar miring.

Dirinya mengaku jika masih menjalani hubungan baik bersama suami tersebut, seperti yang diketahui Olla Ramlan pernah menikah sebelum menikah dengan Aufar Hutapea.

Baca Juga: Akibat Skandal Terkuak, Seo Ye Ji Terkena Denda Miliaran Won dari Produk Iklan

Baca Juga: Audi Marissa: Makasi Ya Nak Udah Berjuang di NICU

Baca Juga: Ustaz Somad Akan Nikahi Gadis 19 Tahun Asal Jombang

Pokoknya intinya saya dan Aufar, alhamdulillah sampai saat ini baik-baik saja tidak ada seperti di media, ujarnya melalui YouTube Hitz Infotainment.

Warganet mendeskripsikan jika mereka mengalami keretakan rumah tangga, saat salah satu temannya mengucapakan kalimat “semoga dapat jodoh”, dimana itu hanya gurau semata.

Kalaupun ada berita kemarin-kemarin saya sama Niki, itu kan saya cuman ngucapin ulang tahun ke salah satu teman saya dan itu juga dihadirin oleh Nikita Mirzani, lanjut Olla Ramlan.

Lebih lanjutnya wanita kelahiran 15 Februari 1980 tersebut mengatakan jika dalam menjalani biduk rumah tangga pasti ada cobaan yang datang.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah