Member BTS Lakukan Wamil Tahun 2022, Para Army Heboh

- 21 April 2021, 14:27 WIB
BTS jalani wajib militer tahun depan? Ini penjelasan Big Hit Music.
BTS jalani wajib militer tahun depan? Ini penjelasan Big Hit Music. /Allkpop

EDITORNEWS - BTS juga dikenal sebagai Bangtan Boys adalah sebuah boy band beranggotakan tujuh orang asal Korea Selatan yang dibentuk oleh Big Hit Entertainment.

BTS terdiri dari 7 member yaitu RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V dan Jungkook mulai debut pada tanggal 13 Juni 2013 dibawah naungan Big Hit Entertainment.

Dengan single utama No More Dream di album 2 Cool 4 Skool telah berkarir selama hampir 8 tahun dan kini akan segera memasuki masa hiatus lantaran masa wajib militer yang diwajibkan bagi seluruh pria Korea.

Baca Juga: Raffi Ahmad Bocorkan Bayaran Fantastis Ivan Gunawan, Per Menit 30 Juta

Baca Juga: Chanyeol EXO Raih 100 Ribu Penonton Dalam Film The Box

Datang sebuah laporan terbaru memprediksi bahwa seluruh anggota BTS bakal masuk wajib militer bersama-sama pada 2022 mendatang.

laporan analisa dari Leading Investment dan Securities, yang menduga bahwa ketujuh member BTS akan melaksanakan wajib militer pada awal tahun 2022.

Hal ini tentu membuat para penggemar heboh, Agensi yang menaungi BTS langsung mengeluarkan pernyataan untuk menanggapi prediksi itu.

Namun, mereka menyatakan tidak memiliki komentar dan informasi apa pun tentang pendaftaran wajib militer idol group tersebut.

Kami menduga semua anggota BTS akan mendaftar wajib militer bersama pada paruh pertama tahun 2022, dan jeda sebenarnya hanya sekitar satu tahun berkat konten yang dibuat sebelumnya, ujarnya.

Ia lebih lanjut menyebutkan nilai beli untuk saham HYBE akan mencapai target harga 340 ribu KRW (4.425.797 IDR), dan mengatakan label telah memiliki artis global lain yang akan menjembatani jeda masa wajib militer BTS selama 1 tahun lebih.

Baca Juga: Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin Terlihat Saling Menggoda di Balik Layar Drama Vincenzo

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x