Bejat! Setelah Menggelapkan Gaji Song Hye Kyo, Manager Jahat Ini Mengancam Menyiram Air Keras

- 19 April 2021, 13:32 WIB
 Kolase Song Hye Kyo dan Manager Jahat
Kolase Song Hye Kyo dan Manager Jahat /

EDITORNEWS - Tak diungkiri bahwa Song Hye Kyo menjadi aktris yang sangat terkenal dengan kemampuan aktingnya yang menarik tak hanya tampil di dunia akting, Song Hye Kyo pun menggaet karir permodelan.

Perjalanan karirnya yang terus melonjak dan membawa nama Song Hye Kyo menjadi artis terpopuler, yang tak hanya di Korea Selatan, namun namanya dikenal oleh fans di berbagai negara.

Pada artikel sebelumnya, kita sudah membahas mengenai kisah memilukan dari keluarga Song Hye Kyo, yang mana pernah mendapatkan ancaman dari mantan managernya.

Baca Juga: RM BTS Ungkap Masa-Masa Sulit di Asrama Dulu Saat Masih Trainee, Sampai Numpang Mandi di Toko Orang

Baca Juga: MV Love Shot Milik EXOTembus 400 Juta Views, Fans Kompak Trendingkan di Twitter

"Jika Anda tidak mengirimi saya 250 juta won, saya akan memercikkan asam pada Anda dan Song Hye Kyo. Jika selama sisa hidup Anda, Anda tidak ingin melihatnya", tulis pelaku pemerasan dalam surat tersebut.

Tubuh putri Anda membusuk dan meleleh, maka Anda harus benar-benar memikirkannya Saya sudah menyiapkan asam klorida dan halusinogen dalam jumlah besar, lanjut pelaku tersebut.

Setelah diselidiki oleh anggota kepolisian, terungkap bahwa pelaku tersebut adalah mantan manager dari Song Hye Kyo.

Yang mana dulunya adalah manajer dekat Song Hye Kyo, namun dipecat oleh perusahaan karena tidak melaporkan secara jujur ​​tentang komisi yang didapat dari pemotretan Song Hye Kyo dan pengeluaran uang yang tak masuk akal.

Baca Juga: Dijuluki Paling Langgeng, Kim Woo Bin Dan Sin Min Ah Terciduk Kencan Suasana Alam

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah