Spider Man: No Way Home Munculkan Kembali Doc Ock

- 17 April 2021, 19:39 WIB
Jadwal acara Trans TV pada Rabu 17 Maret 2021. Jangan sampai ketinggalan film menarik di Bioskop Trans TV, Spiderman Far From Home.
Jadwal acara Trans TV pada Rabu 17 Maret 2021. Jangan sampai ketinggalan film menarik di Bioskop Trans TV, Spiderman Far From Home. /IMDB

EDITORNEWS - Serial Spiderman No Way Home kembali munculkan Karakter antagonis Doc Ock. Karakter tersebut akan muncul dalam film layar lebar Marvel Cinematic Universe atau MCU.

Karakter Doc Ock muncul karena adanya efek dari multiverse yang sempat terjadi di fase MCU sebelumnya.

Multiverse merupakan sebuah hipotesis berupa kemungkinan adanya beberapa kumpulan alam semesta atau kehidupan dimana kemungkinan tersebut termasuk alam semesta tempat kita tinggal.

Baca Juga: Tzuyu Twice Muncul di Kabar Arena TV One, Jadi 'Dewi Cupid' Atlet Panahan

Baca Juga: V BTS Membuktikan Popularitasnya Tak Tertandingi di Jepang, ARMY Harus Tahu!

Efek multiverse itu dikonfirmasi langsung oleh pemerannya yaitu Alfred Molina yang juga sempat berperan sebagai Doc Ock pada Spiderman versi 2004.

Doctor Octopus atau Doc Ock adalah sebuah karakter fiksi yang muncul dalam seri komik Amerika terbitan Marvel Comics. Penampilan singkat pertamanya sebagai Superior Spider-Man was dalam Daredevil vol. 3 #21 dan penampilan lengkap pertamanya dari karakter yang sama ada dalam Avenging Spider-Man

Dilansir dari Variety Sabtu, Alfred Molina mengatakan usai Doc Ock mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan Kota New York dalam Spider Man 2.

Dikejadian tersebut rupanya Doc Ock tidak mati dan justru terselamatkan oleh multiverse.

Dalam sekuel tersebut multiverse itu nampaknya terjadi penggabungan garis waktu antara Spider Man 2 dan Spider Man:No Way Home.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x