BTS Ditunjuk Jadi Model untuk Bir Kloud dari Lotte Chilsung

- 16 April 2021, 10:14 WIB
BTS
BTS /Instagram

EDITORNEWS - BTS merupakan sebuah boy band beranggotakan tujuh orang asal Korea Selatan yang dibentuk oleh Big Hit Entertainment. 

Nama tersebut kemudian berakronim menjadi Beyond the Scene pada bulan Juli 2017 dan memulai karir di Seoul, Korea Selatan ditahun 2013.

Grup Boy Band yang banyak di gemari oleh para wanita berjumlah 7 personil laki-laki yaitu Jeon Jung-kook, V, Jimin, Kim Seok-jin, Suga, RM, J-Hope.

Baca Juga: Kai EXO Ingin Ke Indonesia Temui Fans Secara Langsung, Intip Disini

Baca Juga: Kabar dari Ardhito Pramono, Musisi Indonesia yang Lagunya Banyak Dipakai Acara Tv Korea

Dilansir dari KpopChart bahwa bir Kloud telah memilih BTS sebagai model mereka dan telah mendapatkan konfirmasi pihak bir Kloud secara langsung melalui media Korea Sport Seoul.

 “Kami sedang mempersiapkan berbagai aktivitas pemasaran yang dimulai dengan iklan, dan nantikan tampilan baru yang akan dibuat oleh ‘Lotte Chilsung’s Kloud Draft beer’ bersama BTS,” ujar salah satu pihak dari bir Kloud.
 
Bir Kloud juga akan merilis kampanye baru pada saat musim puncak bir yang akan datang sebagai permulaan, mereka akan mengungkapkan iklan pra launching.
 
 
 
Dan nantinya akan menampilkan pertemuan baru antara bir Kloud dan BTS pada tanggal 16 April 2021 pukul 19.00 KST di berbagai media sosial termasuk YouTube dan Facebook.
 
Boy group asuhan Big Hit Music, BTS dikonfirmasi memenangkan penghargaan di 33rd Korea PD Awards ditanggal 14 April 2021.
 
Album BE juga berhasil memecahkan rekor sebagai album dengan penjualan tercepat dalam sejarah chart Hanteo mencatat lebih dari 1 juta penjualan dalam waktu kurang dari 40 menit perilisan.
 
Lebih lanjutnya album tersebut menjadi album pertama oleh artis Korea dalam sejarah yang mendapatkan sertifikat Gold di negara Italia.***
 

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah