Vincenzo Episode 15 : Dukun Tampan Vincenzo dan Guilotine File

- 11 April 2021, 17:51 WIB
Tangkapan Layar Vincenzo Episode 15
Tangkapan Layar Vincenzo Episode 15 /

EDITORNEWS - Drama Vincenzo episode ke-15 baru saja ditayangkan oleh tvN pada sabtu malam tadi. Episode ini tak kalah sukses dengan episode episode Vincenzo sebelumnya.

Dalam episode yang baru ditayangkan pada 10 April 2021 ini, Vincenzo mulai melakukan rencana rencananya demi menaklukan babel.

Selain ketegangan dari laga aksi yang ditayangkan Vincenzo. Episode ini juga memuat kekocakan yang tak kalah mengundang tawa.

Vincenzo terpaksa berpura pura sebagai seorang tokoh dalam episode kali ini. Tak main main, ia menjadi seorang Dukun.

Baca Juga: Jin BTS Unggah 13 Foto Selfie Tanpa Ampun, Fans Dibuat Girang 

Baca Juga: Vincenzo Episode 15 : Gagahnya Inzaghi Pimpin Pasukan Burung Selamatkan Vincenzo

Episode ini mengungkap bahwa Vincenzo ternyata telah berhasil mendapatkan Guillotine File yang ia sembunyikan di sakunya, ia berhasil menipu pak Cho seolah telah melemparkan file tersebut bersama emas kembali kedalam brangkas di basement.

Vincenzo dan Cha Young akhirnya mengetahui salah satu rahasia dimana Oh Jeong Bae telah membunuh saudaranya demi kekuasaan.

Mereka juga mengetahui kelemahan Oh Jeong Bae yang sangat mendengarkan nasehat dari seorang dukun penipu. Sehingga mereka menyusun strategi dimana Vincenzo terpaksa menyamar kembali sebagai seorang dukun.

Setelah berhasil mengundang Oh Jeong Bae untuk menemuinya, Vincenzo kemudian berpura pura seolah tengah kerasukan roh saudara Oh Jeong Bae yang telah meninggal.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah