Jin BTS Unggah 13 Foto Selfie Tanpa Ampun, Fans Dibuat Girang

- 11 April 2021, 17:42 WIB
Jin BTS/Instagram/
Jin BTS/Instagram/ /

EDITORNEWS - Jin adalah pria kelahiran 1992 yang menjadi anggota tertua dalam grub BTS. Jin yang memiliki nama asli Kim Seokjin ini dikenal dengan wajah tampanya dan julukan World Wide Handsome nya.

Tak hanya tampan, Jin juga memiliki segudang bakat lainya. Ia memiliki suara khas yang sangat indah, keterampilan menari, juga memasak.

Karakternya yang suka bercanda dan mampu membuat adik adiknya nyaman, telah menjadikanya sebagai Hyung kesayangan para anggota BTS.

Pada 10 April 2021, fans dikejutkan dengan postingan terbaru di akun weverse Jin. Tak disangka, ia langsung mem 'Bom' para fans dengan 13 foto yang selama ini ia simpan hanya dalam waktu 1 jam saja.

Baca Juga: Jessica Iskandar Rela Tinggalkan Kota Kelahiran Demi Lupakan Problemik

Baca Juga: Lee Min Ho AkanJadi Penjahat, Potret Berlumuran Darah Drama Pachinko Akan Beda Dari Drama Lainnya

Baca Juga: BTS Gelar Konser 'Bang Bang Con' 17 April Ini ! Yuk Simak Cara Nontonnya

Ia nampak mengunggah beragam foto yang diambil dalam berbagai kegiatan. Termasuk fotonya bersama Park Bo Gum saat tengah menjalani proses Shooting iklan untuk sebuah minuman 3 tahun yang lalu.

Selain itu, salah satu fotonya juga menampilkan potretnya bersama seekor ikan besar hasil tangkapanya saat tengah memancing.

Tindakan Jin yang mengunggah langsung 13 foto tanpa ampun ini tentunya sangat memanjakan para penggemar yang telah menanti nanti kemunculan BTS.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x