Vincenzo Episode 15 : Gagahnya Inzaghi Pimpin Pasukan Burung Selamatkan Vincenzo

- 11 April 2021, 17:27 WIB
Tangkapan layar Vincenzo episode 15
Tangkapan layar Vincenzo episode 15 /

EDITORNEWS - Drama Vincenzo baru saja menayangkan episode terbarunya yang ke-15 pada sabtu malam tadi. Episode ini sukses melambungkan nama salah satu tokohnya yang sangat tak terduga.

Dalam episode yang baru ditayangkan pada 10 April 2021 ini, Vincenzo menghadapi pertempuran yang semakin panas dengan bos babel setelah satu persatu kejahatan babel terbongkar.

Episode yang baru saja tayang ini tak kalah memancing tawa dengan berbagai kelucuan didalamnya. Selain itu, juga terungkap beberapa pertanyaan yang ada dalam episode sebelumnya.

Baca Juga: Lee Min Ho AkanJadi Penjahat, Potret Berlumuran Darah Drama Pachinko Akan Beda Dari Drama Lainnya

Baca Juga: Bibir Manis Taehyung Dijilati Oleh Anjing Kesayangannya, Netizen : Akun Ingin Jadi Anjingnya

Selain aksi kocak Vincenzo dan Cha Young, burung yang sering mendatangi Vincenzo, Inzaghi, sukses mendapatkan sorotan dan popularitas akibat peranya dalam episode ini.

Inzhaghi muncul bak seorang oahlawan yang menyelamatkan Vincenzo saat diambang kematian. Saat itu Vincenzo tengah terpojok ditodong dengan senjata oleh anak buah paolo.

Siapa sangka, bahwa ternyata Inzaghi lah yang akan menyelamatkannya. Inzaghi muncul bak ketua geng para burung diatas sebuah tiang, keberadaanya diikuti oleh segerombol burung lain yang tiba tiba muncul dibelakangnya dan menyerang anak buah paolo.

Aksi inzaghi ini sukses membuat Vincenzo mampu membalikkan keadaan dan melumpuhkan para gangster.

Baca Juga: Vincanzo Makin Gila! Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin Dijodohkan Oleh Netizen

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x