Seo Shin Ae Sindir Soojin (G) I-DLE Perihal Perilaku Buruknya Hingga Tuai Cacian Netizen

- 26 Maret 2021, 14:19 WIB
Seo Shin Ae Sindir Soojin (G) I-DLE Perihal Perilakunya Hingga Tuai Hujatan
Seo Shin Ae Sindir Soojin (G) I-DLE Perihal Perilakunya Hingga Tuai Hujatan /

EDITORNEWS - Siapa yang gak kenal dengan aktris yang bernama Seo Shin Ae dan Soojin (G) I-DLE yang kini sedang hangat dibicarakan.

Pada tanggal 26 Maret, setelah hampir satu bulan tak angkat bicara, aktris Seo Shin Ae akhirnya berbicara mengenai kehidupan masa lalunya mengenai Soojin (G) I-DLE. Kehidupan masa sekolah yang membuat mengganggu mental dari Soe Shin Ae.

Dikutip dari Allkpop pada 26 Maret 2021, Seo Shin Ae mengungkapkan semuanya dalam bentuk tulisan, yang mana tulisan tersebut berisi tentang keluh kesah dan hinan yang ia rasakan masa masa sekolah.

Baca Juga: Kiky Saputri Blak-Blakan Malas Roasting dengan Artis yang Tak Asyik

Baca Juga: Vicky Prasetyo Klarifikasi Masalah Pernah Menghamili Pesinetron Hidayah

"Halo, saya aktris Seo Shin Ae. Sekitar 10 tahun yang lalu, saya masih muda, orang yang kurang berani. Namun, karena saya merasa bahwa jika saya membiarkan ketakutan dan keraguan saya mendikte saya, saya akan sangat kecewa pada diri saya sendiri dan menyesal. tindakan saya di masa depan, jadi saya telah memutuskan untuk mengumpulkan keberanian saya sekarang.

Saya bekerja di industri hiburan sejak usia dini, tetapi di sekolah saya adalah siswa biasa seperti orang lain. Di sekolah menengah, saya pindah ke sekolah baru selama semester pertama tahun kedua saya, di mana saya melakukan yang terbaik untuk bergaul dengan teman sekelas saya.

Orang yang berbicara tentang saya selalu mengejek dan mengutuk saya selama 2 tahun dengan 'kelompok' dalam perjalanan ke sekolah, saat istirahat di lorong, di kafetaria, setiap hari, di mana-mana, mengatakan, 'Dia bahkan tidak cantik jadi bagaimana keadaannya.

Dia seorang selebriti?, Ketenarannya sudah menjadi masa lalu, Pantas saja dia orang buangan Aku tidak tahu mengapa para guru selalu memperlakukannya dengan sangat khusus' berulang kali melecehkanku secara verbal.

Baca Juga: Gabriella Larasati Laporkan Ancaman Pelaku Penyebar Video Asusila Miliknya Kepada Polda Metro Jaya

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah