Ambyar, Seminggu Pra Pendaftaran PUBG: New State Tembus 5 Juta Pengguna

- 8 Maret 2021, 14:41 WIB
Ambyar,  Seminggu Prapendaftaran PUBG:New State Tembus 5 Juta pengguna
Ambyar, Seminggu Prapendaftaran PUBG:New State Tembus 5 Juta pengguna /PUBG New State/

EDITORNEWS – PUBG atau Player Unknow’s Battle Ground adalah game peperangan atau taktikal yang saat ini di trend di perangkat seluler.

Pada deskripsinya PUBG:New State memberikan sensasi original battle royale di handphone kamu. Gunakan berbagai senjata dan taktik, 100 Survivor akan saling berhadapan untuk mencari satu orang yang terbaik. Bertahan hingga akhir dalam permainan ini adalah kunci untuk kemenangan. Yang terkuat akan menjadi lone survivor dipertarungan epic ini.

Pada akhir Februari 2021 ‘PUBG : New State’ resmi diumumkan. Seperti yang di lansir oleh Antara, dan telah melampaui 5 juta prapendaftaran di Google Play Store.

Baca Juga: Kaesang Angat Bicara, Tuduhan Pihak Felicia. Ucapnya: Aku di Maki-Maki

“Kita berhasil! Terima kasih kepada komunitas AMAZING kami, kita telah mencapai lebih dari 5 juta prapendaftaran di Google Play Store dalam seminggu,” tulis @PUBG_NEWSTATE, dalam unggahan Twitter, Jumat, 5 Maret 2021.

“Kami sangat senang untuk segera membagikan lebih banyak info eksklusif,” akun resmi tersebut menambahkan seperti lansiran dari Antara.

Permainan yang dikembangkan oleh PUBG Studios milik Krafton mengadopsi permainan gaya modern dari genre battle royale dengan mengambil latar belakang masa depan yakni tahun 2051, “bertahun-tahun setelah game aslinya.”

Baca Juga: Karena Perbedaan Latar Belakang, Abdel Achrian: Mamah Dedeh Pernah Kesal sama Gue Dua Tahun 

Baca Juga: Tak Mau Gelar Pernikahan Mewah, Boy William Mengalah Demi Kekasihnya

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah