Aksi Kekerasan Di Penthouse 2 Banjir Kritik Pedas dan Peringatan Keras. Simak Jelasnya

- 4 Maret 2021, 12:26 WIB
Aksi Kekerasan Di ‘Penthouse 2’ Banjir Kritik Pedas dan Peringatan Keras. Simak Jelasnya.
Aksi Kekerasan Di ‘Penthouse 2’ Banjir Kritik Pedas dan Peringatan Keras. Simak Jelasnya. /

EDITORNEWS – Film the penthouse 2 serial Drama Korea ini memang menjadi film terfavorit saat ini, rating yang selalu menjadi pringkat pertama dan alur cerita yang menarik warganet terutama pecinta Drama Korea.

Dengan memiliki rating tinggi dan sambutan hangat penonton membuat The Penthouse season 2 tengah diproduksi dan akan memiliki 12 episode.

SBS selaku saluran televisi sekaligus tim produksi juga sudah mengungkapkan bahwa The Penthouse season 3 nantinya memiliki 12 episode.

Baca Juga: Jokowi Himbau Masyarakat Bayar Pajak Menggunakan e-Filing Lebih Mudah dan Praktis

Dikutip dari Money Today baru-baru ini menyorot adegan kekerasan hingga pembunuhan yang ada di empat episode perdana “Penthouse 2”.

Menurutnya sudah enam keluhan penonton tentang film ini yang dikayangkan ke Komisi Standar Komunikasi Korea pada 2 Maret.
Keluhan tersebut rasa tidak nyaman terhadap tindak kekerasan, perundungan hingga pembunuhan yang ditampilkan di “Penthouse 2”.misalnya pada episode pertama memperlihatkan seorang gadis yang terjatuh dari tangga hingga kehilangan nyawanya.

Tak hanya itu, adegan perselingkuhan dan penyerangan yang memenuhi jalan cerita “Penthouse 2” Komisi Standar Komunikasi Korea juga menegur pihak penayangan drama Korea itu karena sejumlah adegan yang mengandung kekerasan berlebihan.

Baca Juga: Gagal Menyalip Sebuah Truk, Seorang Pengemudi Wanita Tewas di Tempat 

Baca Juga: Ramalan Kartu Tarot untuk Zodiak Capricorn, Aquarius dan Pisces

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah