Jennifer Jill mengaku sudah 4 Tahun menggunakan Sabu

- 19 Februari 2021, 21:25 WIB
oto Jennifer Jill saat jalani pemerikasan kasus narkoba
oto Jennifer Jill saat jalani pemerikasan kasus narkoba /pmjnews/fjr/


EDITORNEWS - Jennifer Jill ditangkap pada Selasa (16/2) malam dan dilakukan penggeledahan di rumahnya kawasan perumahan elit Ancol, Jakarta Utara oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat.

Akhirnya penyidik menemukan barang bukti narkoba selebritas Jennifer Jill berupa dua klip narkotika jenis sabu seberat 0,39 gram di perumahan elit kawasan Ancol.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Mapolres Metro Jakarta Barat, Jumat 19 Februari 2021 menyatakan barang bukti tersebut ditemukan saat penyidik menggeledah kamar istri pesinetron Ajun Perwira.

Baca Juga: Jennifer Jill tersangka Pengguna Narkotika Golongan I

Baca Juga: Tailer Perdana Film Mortal Kombat, Intip: 5 Daftar Nama Film Internasional Pernah Diperanka Joe Taslim

Pada saat dilakukan penyelidikan juga disaksikan oleh anak Jennifer Jill berinisial P, lalu P mengatakan ada sebuah lemari yang tidak boleh dibuka. Maka penggeledahan dilakukan dan ditemukan satu kotak berisi dua paket sabu dan alat hisapnya didalam lemari tersebut.

Demi memastikan pemakaian narkoba yang dilakukan Jennifer Jill, penyidik membawanya ke Puslabfor Mabes Polri Sentul, Jawa Barat untuk pemeriksaan rambut.

Baca Juga: Tips 3 Cara Mudah Tv Biasa Menjadi Smart Tv, Simak Hal Apa Aja Dilakukan

Baca Juga: Ada Beberapa Kekurangan Polda Metro Jaya Lengkapi Berkas Perkara Gisel

Jennifer mengatakan narkoba tersebut dibelinya dari inisial A dan R. Pencarian kedua orang tersebut dilakukan penyidik Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat.

Halaman:

Editor: Liston

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x