Jelang Acara WSBK 2021 di Sirkuit Mandalika Hotel dan Homestay NTB Terisi Penuh

- 18 November 2021, 10:01 WIB
Gubernur NTB Zulkieflimansyah menyampaikan janji usai ajang balap internasional gagal di gelar di Sirkuit Mandalika, Lombok.
Gubernur NTB Zulkieflimansyah menyampaikan janji usai ajang balap internasional gagal di gelar di Sirkuit Mandalika, Lombok. /Diskominfotik NTB

EDITORNEWS - Menjelang Hari Kejuaraan Dunia Superbike (WSBK) 2021 di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) yang sebentar lagi akan digelar.

Disamping itu Gubernur NTB Zulkieflimansyah menyebut bahwa sudah banyak hotel-hotel yang telah penuh terisi.

Beberapa hotel dan homestay yang berada di sekitaran Sirkuit Mandalika juga telah terisi penuh.

“Menjelang WSBK di Sirkuit Mandalika. Hotel-hotel sudah full,” ucap Gubernur NTB dikutip dari Instagram @zulkieflimansyah, 18 November 2021.

Baca Juga: Ganjar Pranowo dan Gibran Rakabuming Dinobatkan Sebagai Gubernur Terbaik Oleh Kemenkes, Ini Alasannya

“Penuh semua, saya coba jalan ke kampung-kampung sekitar Mandalika di homestay-homestay milik masyarakat penuh juga,” lanjutnya

Zulkieflimansyah membocorkan tarif biaya homestay di sekitar Sirkuit Mandalika berkisar Rp100 sampai Rp150 ribu per malam.

Bang Zul menyebut, meski harga yang dipatok sangat teejangkau, homestay milik warga sekitar itu nyaman, aman, dan menenangkan.

“Nyaman, aman, dan menenangkan. Sangat terjangkau. Mungkin kalau pakai sabun dan makanan jadi nambah sedikit harganya,” imbuhnya.

Baca Juga: Ketum PBNU Temui Nadiem Makarim untuk Usut Tuntas Kasus Kekerasan Seksual di Ranah Pendidikan

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah