Ganjar Pranowo dan Gibran Rakabuming Dinobatkan Sebagai Gubernur Terbaik Oleh Kemenkes, Ini Alasannya

- 18 November 2021, 09:40 WIB
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo terjun ke lapangan untuk memastikan penerapan protokol kesehatan pada restoran, rumah makan dan warung-warung mendapat apresiasi.
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo terjun ke lapangan untuk memastikan penerapan protokol kesehatan pada restoran, rumah makan dan warung-warung mendapat apresiasi. /Dok. Humas Pemprov Jateng/

EDITORNEWS - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo baru saja dinobatkan sebagai Gubernur terbaik program penyehatan pangan nasional.

Hal ini bermula ketika beliau terjun ke lapangan untuk memastikan penerapan protokol kesehatan terutama pada restoran, rumah makan dan warung-warung.

Keantusiasannya mendapat apresiasi terbaik oleh Kementerian Kesehatan dalam rangka acara Swasti Saba Kabupaten/Kota Sehat dan Penerapan Protokol Kesehatan Tempat Pengelolaan Pangan.

Acara ini digelar oleh Kementerian Kesehatan pada Rabu 17 November 2021.

Baca Juga: Ketum PBNU Temui Nadiem Makarim untuk Usut Tuntas Kasus Kekerasan Seksual di Ranah Pendidikan

Dalam acara tersebut hadir Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming, Raka dan Ganjar juga mendapat penghargaan sebagai kepala daerah terbaik kedua program penyehatan pangan tingkat kabupaten/kota se Indonesia.

Ganjar mengatakan bahwa penghargaan itu merupakan kerja keras semua pihak yang mendukung penerapan protokol kesehatan di pengelolaan pangan Jawa Tengah.

"Sebenarnya yang hebat itu bukan saya. Yang hebat adalah pelaku rumah makan, restoran dan tempat-tempat makan itu, termasuk mereka-mereka yang memproduksi makanan di Jawa Tengah," ucapnya

Menurutnya tanpa dukungan mereka semua pengelolaan pangan sesuai protokol kesehatan di Jateng tidak akan berjalan.

Baca Juga: Max Sopacua Dikabarkan Tutup Usia KLB Sampaikan Rasa Duka Mendalam

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x