Kapolres Muaro Jambi di Dampingi Kasat Reskrim Menerima Laporan Masyarakat

- 13 November 2020, 10:22 WIB
Foto : Jumpa pers  kapolres Muaro Jambi
Foto : Jumpa pers kapolres Muaro Jambi /

 

EDITORNEWS - Pemilik akun Facebook (FB) Mangunsong.S dilaporkan ke Polres Muaro Jambi atas dugaan pelanggaran Undang Undang ITE. Kamis (12/11/2020) diruang kasat reskrim Polres Muaro Jambi.

Terkait dengan Postingan FB Mangunsong.S di akun pribadinya yang menghujad, menghina nama baik Bupati Hj.Masnah Busro dan menebarkan ujaran kebencian di mensos.

Sebagai warga Kabupaten Muaro Jambi ; ungkap Datuk Sembawi kepada Jurnal polri, "tidak ada unsur paksaan apa lagi politis sebagai Warga Negara Indonesia sayo punya hak untuk melaporkanya, apalagi ini sudah mengarah ke Unsur Pidana Ujaran Kebencian" jelasnya.

Baca Juga: Terkait Refocusing Covid-19 Semua OPD Kabupaten Merangin Ada Temuan

"Kedatangan Datuk Sambawi bersama beberapa warga, didampingi Ormas Pemuda Pancasila,yang dikomandoi Ketuo MPC PP Muaro Jambi Aidi Hatta,CS."

Datuk Sembawi berharap Laporannya dapat ditindak lanjuti oleh Polres Muaro jambi, ada dua permasalahan yang Ia Laporkan Pertama Akun FB milik Mangunsong.S yang memposting status menghujat Bupati Muaro Jambi yang kedua Melaporkan salah satu Anggota DPRD Muaro Jambi dari Fraksi PPP Indra Gunawan berkaitan dalam pemberitaan dengan ucapan menyudutkan Bupati Hj.Masnah Busro; jelasnya.

Baca Juga: Dari 18 Peserta Seleksi Pimpinan Baznas Hari Ini Kembali Diuji

“Ia sebagai warga Muaro Jambi, merasa tidak senang orang Nomor satu Di Kabupaten Muaro Jambi, di hujat, dihina, di cacimaki, dilecehkan dikatakan binatang” dengan orang yang tidak mempunyai moral, bermental Kaleng, artinya kalau pemimpin kami binatang masyarakat nya juga ‘Binatang’ ini bukan saja melukai Bupati Muaro Jambi, tapi lebih dari itu melukai hati semua Masyarakat Kabupaten Muaro Jambi" Tegasnya.

Baca Juga: Tangkap Sindikat Perdagangan Gading Gajah, Polda Riau Amankan 3 Pelaku Salah Satu ASN dari Jambi

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah